Resmi Jadi Pj Bupati, Mujiyat Adakan Syukuran

Kalsel, Detikzone.net- Usai dilantik Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (21/11/2022), Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat menggelar selamatan sekaligus syukuran.

Kegiatan yang digelar di kediaman pribadinya di Komplek Griya Permata, Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Batola, ini dihadiri jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Batola mulai Sekda H Zulkipli Yadi Noor, para pimpinan SKPD, para camat, dan undangan.

Syukuran yang mendapatkan pengawalan para petugas Damkar, Satpol-PP kabupaten dan Kecamatan Alalak ini berisi ramah tamah dan perkenalan.

Di hadapan para hadirin, Pj Bupati Batola Mujiyat, mengucapkan rasa syukur sekaligus memohon dukungan kepada seluruh jajaran aparatur atas tugas, amanah, serta kepercayaan yang diberikan.

“Saya yakin kepercayaan yang diberikan dalam menduduki jabatan merupakan orang-orang hebat yang mampu meneruskan perjuangan para pendahulu dalam membangun Batola,” ucapnya.

Pria yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Selatan (BPSDM Prov Kalsel) juga meminta kerjasama semua pihak agar program dan kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Sekdakab Batola, H Zulkipli Yadi Noor, atas nama pribadi beserta jajaran SKPD dan para camat mengucapkan selamat bergabung di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Barito Kuala.

“Kita bersama-sama jajaran pemerintah daerah siap bekerjasama dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Barito Kuala ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Usai acara syukuran dan ramah tamah, Pj Mujiyat dan isteri langsung menuju Marabahan, Ibukota Kabupaten Barito Kuala dalam rangka melaksanakan tugas selaku kepala daerah.

Tinggalkan Balasan