Forkopimcam Gelar Sosialisasi  Vaksin Anak di SDN Ketapang Barat II

  • Bagikan
Foto: Sosialisasi Vaksinasi covid-19

Sampang, Detikzone.net Forkopimcam Ketapang terus berupaya dalam rangka menyukseskan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) Ketapang, lakukan sosialisasi vaksinasi anak ke sekolah SDN Ketapang Barat 2.Selasa (15/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ketapang, AKP Danang Eko Abrianto, S.I.K, M.H Perwakilan Danramil, IPTU Ihsan Korbidcam, Sri Puji Astuti, S.Pd. MM
Perwakilan dari Puskesmas Ketapang  diwakili Dr. Azhi Ima Awufi, Komite Sekolah M. Nazilir Rohamn dan Kepala Sekolah Hj. Iriati, SPd.SD.

Sunarto,S.E Camat Ketapang, menyampaikan vaksinasi merupakan upaya efektif dan efisien dalam mencegah penyakit menular yang berbahaya.

Sebelumnya, kami sampaikan terima kasih kepada semua wali murid yang ikut hadir dalam kegiatan ini demi suksesnya pelaksanaan sosialisasi, agar anak kita terus sehat dan diselamatkan dari Covid-19, yang sampai sekarang belum juga reda, maka dari itu mari kita upayakan agar anak didik kita bisa belajar dengan normal,” tuturnya.

Lebih lanjut Camat ketapang menuturkan, pihaknya juga mengajak semua wali murid untuk bersinergi dengan terlaksananya vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Ketapang Barat 2.

Dirinya berharap, dukungan dari pihak kepala sekolah, dewan guru dan wali murid untuk tetap mendukung pelaksanaan vaksinasi anak agar berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama.

Dr. Azhi Ima Awufi Perwakilan Puskesmas Ketapang, juga mengatakan rencana pelaksanaan vaksinasi anak merupakan program pemerintah dalam menuntaskan kasus pandemi di Indonesia.

Untuk itu perlu dukungan dari semua pihak, baik dari kalangan  guru maupun orang tua. Agar kegiatan belajar  mengajar terus dilaksanakan secara tatap muka,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan