Uncategorized

Innalillah, Warga Pasongsongan Dikabarkan Tewas Gantung Diri

1576
×

Innalillah, Warga Pasongsongan Dikabarkan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
jpg 20220901 235238 0000

Sumenep, Detikzone.net- Inisial AA (40) , warga Dusun Murassen, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, Kamis (1/9/2022) .

Jasad pria yang sudah memiliki dua anak dan sudah cerau dengan istrinya tersebut ditemukan pertama kali oleh kakak iparnya sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kabiro Detikzone.net dari keterangan warga di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan bahwa korban ditemukan kakak iparnya pukul 19.00 WIB dan sudah dalam kondisi meninggal dunia tergantung tali di dalam kamarnya.

Belum juga diketahui pasti apa penyebab korban gantung diri.

“Awalnya korban ditemukan kakak iparnya atau suaminya dari kakak perempuannya di balik pintu kamar. Karena dicari-cari di sekitar ruang tamu gak ada, rupanya di dalam kamar sudah tergantung. Keluarga langsung mengangkat jenazahnya,” ujar warga yang enggan namanya di Publis.

Tim Inafis Polres Sumenep hendak melakukan autopsi jenazah untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Namun, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi.

Sehingga dibuatkan surat pernyataan dari keluarga di atas materai. Karena keluarga sudah ikhlas atas meninggalnya korban,” sebutnya.

Informasinya, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini telah pisah dengan istrinya. Namun, istri dan kedua anaknya tinggal di rumah mertua korban.

“Sudah pisah sekitar dua bulan orang ini. Istri sama anaknya di rumah orang tua istrinya di Desa Ambunten Barat. Gak tinggal sama korban. Korban tinggal sama orang tuanya dan juga saudaranya,” bebernya.

Hingga berita ini dipublis belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Sektor Pasongsongan dan Humas Polres Sumenep.

Tinggalkan Balasan