Demi Keamanan Beribadah, Kapolres Bangkalan Terjunkan Personil Siaga

909
×

Demi Keamanan Beribadah, Kapolres Bangkalan Terjunkan Personil Siaga

Sebarkan artikel ini
Picsart 22 04 04 21 38 16 065 e1649083131865

BANGKALAN, Detikzone.net – Momen ibadah Ramadhan 1443 H yang baru saja memasuki hari pertama pada Minggu malam (03/04/2022), menjadi salah satu bentuk komitmen Kepolisian Resor Bangkalan untuk selalu memberikan pelayanan dan keamanan nomor satu kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini terbukti ketika pada minggu malam kemarin, Sat Samapta Polres Bangkalan melakukan pengamanan untuk menjaga masjid ketika mayoritas umat muslim melaksanakan sholat tarawih.

Nampak beberapa anggota Sat Samapta Polres Bangkalan berada di sejumlah masjid di area kota untuk memberikan pengamanan nomor satu kepada masyarakat yang melaksanakan sholat isya’ hingga tarawih usai.

Sementara itu, ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk Polri untuk selalu hadir terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami membagi beberapa personil di beberapa masjid untuk berjaga dan siaga satu saat masyarakat beribadah. Terutama ini momen dimana mayoritas masyarakat yang menjalani, yaitu puasa Ramadhan dimana umat muslim melaksanakan sholat tarawih. Perlu kita amankan agar masyarakat tetap khusyuk beribadah,” tutup orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut.

Tinggalkan Balasan