Politik

Fattah Jasin Resmi Daftar Bacabup Pamekasan

×

Fattah Jasin Resmi Daftar Bacabup Pamekasan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240511

PAMEKASAN, Detikzone.net- Jelang Pilkada 2024, Mantan Plt Bupati Pamekasan Dr. Ir. Raden Bagus Fattah Jasin mendatangi kantor DPC Demokrat Jalan Trunojoyo, Kelurahan Patemon, Kecamatan /Kabupaten Pamekasan, dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran Bakal calon bupati (Bacabup). Jumat 10/5/2024.

Kedatangan Fattah Jasin didampingi Imam Utomo mantan Gubernur Jawa  periode 1998-2003 dan periode 2003-2009 disambut baik oleh pengurus DPC Partai Demokrat Pamekasan.

Fattah Jasin disela sela konferensi pers mengatakan, dirinya datang ke kantor DPC Demokrat untuk pengembalian formulir pendaftaran Bacabup periode 2024-2029 untuk meyakinkan masyarakat jika dirinya serius mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan.

Keseriusan dirinya untuk maju di kontestasi Pilkada 2024 mendatang sebagai calon Bupati Pamekasan selain mendapat dukungan dari lapisan masyarakat kabupaten Pamekasan dan sejumlah elemen tokoh masyarakat juga tokoh agama yang menginginkan Pamekasan agar lebih baik kedepannya dan maju.

“Niat ikut di kontestasi Pilkada 2024 akan datang murni untuk kepentingan masyarakat dan bukan untuk mengambil keuntungan dari posisi tersebut,” tuturnya dihadapan awak media.

Ia berharap, pada momentum Pilkada 2024 menjadi sebuah momentum untuk membuktikan

Fattah Jasin menyampaikan terimakasih kepada DPC Demokrat Pamekasan yang telah menerima kedatangannya serta penyerahan formulir pendaftarannya ini.

“Semoga menjadi pengantar ke pintu kemenangan di kontestasi Pilkada 2024 akan datang,” ujarnya.

Ditempat yang sama, mantan Gubernur Jawa Timur periode 1998-2003 dan 2003-2008 Imam Utomo mengatakan, dirinya mendampingi Fattah Jasin lantaran telah menganggap Fattah ini sebagai anaknya sendiri.

“Dengan majunya Fattah Jasin ini diharapkan menjadi pemimpin Pamekasan, karena dia pernah menjadi wabup Pamekasan selama 2 tahun. Saya yakin seyakin yakinnya Fattah Yasin akan menjadi Pemimpin Pamekasan,” tuturnya.

Sementara itu, Ismail Ketua Partai Demokrat Pamekasan kepada awak media mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran penjaringan Bacabup periode 2024 ini untuk semua kalangan, yang masuk nantinya akan diseleksi oleh timsel dan kemudian akan diajukan ke DPP.

Ia menjelaskan, kedatangan nya di kantor DPC Demokrat ini untuk mengembalikan Formulir pendaftaran Bacabup 2024-2029.

“Kontestasi Pilkada 2024 kali ini ada empat (4) figur Bacabup diantaranya adalah Rudy Susanto, KH. Kholilurrahman, Fattah Jasin dan KH. Taufik Hasyim, dari total 9 pendaftar,” sebut Ismail.

Tinggalkan Balasan