PemerintahWisata

Madura Body Contest Bukti Komitmen Pemkab Sumenep Bangkitkan Wisata Pantai Slopeng

×

Madura Body Contest Bukti Komitmen Pemkab Sumenep Bangkitkan Wisata Pantai Slopeng

Sebarkan artikel ini
IMG 20240501 WA0218

Sumenep, Detikzone.net- Digelarnya Madura Body Contest pada Sabtu, 4 Mei 2024 nanti diakui menjadi salah satu bukti keseriusan pemerintah untuk meningkatkan pelaku UMKM di area salah satu destinasi wisata favorit Pantai Slopeng. Kamis, 02/05/2024.

Madura Body Contest akan menjadi event kesekian kali pemerintah yang ampuh untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pantai Slopeng.

Disampaikan oleh panitia penyelenggara Ahmad Amin Rifa’ie pada media Detikzone.net, Kamis, 2 Mei 2024.

“Saya menjadi saksi sejarah akan keseriusan pemerintah dalam memajukan destinasi wisata Sumenep. Madura Body Contest, dan event-event lain menjadi daya dobrak untuk meningkatkan perekonomian pelaku UMKM dan meningkatkan pariwisata kabupaten ujung timur Pulau Madura,” ungkapnya.

IMG 20240502 WA0201

Kaperwil Jatim Detikzone.net mengharap gelaran ini menjadi pelajaran bagi semua masyarakat untuk tidak melupakan kesehatan dan kebugaran agar lebih mudah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Madura Body Contest ini digelar pertama kali di Madura. Kami ingin mengajak dan berpesan pada seluruh elemen masyarakat untuk tidak melupakan kesehatan dan kebugaran,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengajak semua pihak untuk meramaikan festival yang bakal digelar di salah satu ikon destinasi wisata Kota Keris.

“Pemkab Sumenep terus mendorong wisata lokal untuk maju dan berkembang. Kita punya banyak event-event menarik yang akan digelar di pantai-pantai memesona di Sumenep. Salah satunya adalah event Madura Body Contest Competition,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan