Berita

Anggotanya Berpulang, Dandim Pamekasan Berduka 

×

Anggotanya Berpulang, Dandim Pamekasan Berduka 

Sebarkan artikel ini
Desain tanpa judul 20240501 222546 0000

PAMEKASAN, Detikzone.net  Komandan Kodim Pamekasan menyampaikan duka yang sangat mendalam atas berpulangnya salah satu anggotanya ke Rahmatullah.

Dalam suasana hening, penghormatan Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah memimpin upacara pemakaman militer untuk Almarhum Pelda Abd. Rahman di tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lemper Kecamatan Pademawu, Rabu (01/05/2024).

Letkol Inf Ubaydillah mengatakan, bahwa upacara ini adalah penghormatan atas jasa dan pengabdian Almarhum kepada negara dan bangsa, yang mana beliau sudah mengabdi dengan baik dan ikhlas untuk bangsa Indonesia.

“Kehilangan Almarhum adalah kehilangan seorang putra bangsa yang baik, yang selalu mengemban tugas dengan semangat dan keikhlasan,” ujarnya.

Letkol Inf Ubaydillah juga menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhum atas kepergian yang tidak tergantikan ini.

Ia memohon agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

“Almarhum Pelda Abd. Rahman dikenal sebagai anggota Kodim 0826/Pamekasan yang setia dan berdedikasi, bertugas di Posramil 0826-12 Kadur. Dia meninggalkan seorang istri dan dua orang putra. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan