Politik

Mantabkan Hati, Mantan Bupati Pamekasan Kembali Ikut Bertarung di Pilkada 2024

×

Mantabkan Hati, Mantan Bupati Pamekasan Kembali Ikut Bertarung di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20240430 WA02801

Pamekasan, Detikzone.net –  Mantabkan hati, Eks Bupati Pamekasan 2008-2013 KH. Kholilurrahman kembali ikut bertarung di Pilkada 2024.

Keseriusannya untuk kembali memimpin bumi Gerbang Salam dibuktikan dengan penyerahan formulir penjaringan Calon Bupati Pamekasan 2024-2029 ke Kantor DPC Partai Demokrat, Selasa (30/4/2024),

Kedatanganya ke kantor DPC Partai Demokrat diantar secara antusias oleh berbagai elemen, mulai dari aktivis, pemuda milenial, guru ngaji dan tokoh dari berbagai organisasi kemasyarakatan.

Kepada pewarta, Kholilurrahman Calon Bupati sekaligus pengasuh Ponpes Matsaratul Huda Panempan menyampaikan, penyerahan formulir penjaringan Cabup ke Parpol merupakan salah satu rangkaian tahapan dalam pencalonan di Pilkada 2024.

“Semoga dengan tahapan ini dapat mengantarkan saya ke pintu sukses pada Pilkada Pamekasan 2024 sehingga bisa memimpin Pamekasan kembali” ungkapnya.

Pihaknya berharap, tahapan tersebut  dapat mengantarkannya ke pintu sukses Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan November.

“Oleh sebab itu, saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar -besarnya kepada DPC Demokrat Kabupaten Pamekasan yang telah menerima kami sehingga bisa hadir di tempat ini, serta dengan harapan dan doa, mudah – mudahan Partai Demokrat ke depan akan semakin berkembang dengan baik.” tuturnya.

Sementara itu, Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Pamekasan Fariduddin Tamim menjelaskan bahwa pihaknya membuka pendaftaran penjaringan Cabup untuk semua kalangan.

“Namun perlu diingat, bahwa DPC hanya melayani pendaftaran saja, untuk keputusan akhir ada di DPP Partai Demokrat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan