Berita

Polres Bogor Adakan Nobar untuk Semifinal Timnas Indonesia U-23 

×

Polres Bogor Adakan Nobar untuk Semifinal Timnas Indonesia U-23 

Sebarkan artikel ini
20240428 215144 0000

Cibinong, Detikzone.net- Polres Bogor Polda Jabar bersiap menggelar acara nonton bareng (nobar) untuk pertandingan semifinal Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dalam Piala Asia U-23. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, mulai pukul 19.30 WIB, bertempat di Mako Polres Bogor, Cibinong, Jawa Barat.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K., menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, bahwa kegiatan nobar tersebut adalah upaya konkret dalam mendukung perjuangan Timnas Indonesia menuju babak selanjutnya.

Desi juga mengajak masyarakat yang berminat untuk menghadiri nobar ini, sambil menggunakan atribut yang bernuansa Timnas Indonesia, sebagai bentuk dukungan moral yang kuat.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk menyaksikan pertandingan ini bersama-sama dan memberikan dukungan sepenuh hati kepada Timnas Indonesia,” kata Desi.

Lebih lanjut, Desi menambahkan bahwa acara nobar ini tidak hanya bertujuan untuk mendukung Timnas, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara Polres Bogor dan masyarakat setempat.

“Kami berharap acara nobar ini tidak hanya sekadar menonton pertandingan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Bogor dan masyarakat. Kami ingin meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara kita semua,” ujar Desi.

“Acara nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23,” tambahnya.

Selain menyuguhkan tontonan seru, acara nobar ini juga akan memanjakan peserta dengan makanan gratis, serta pemberian Door Prize menarik sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang hadir.

Hal ini diharapkan dapat menambah keseruan acara nobar dan semakin meningkatkan antusiasme masyarakat.

Tinggalkan Balasan