Pemerintah

Bupati Beri Medali Pemenang Lomba Renang Kelompok Umur Antar Perkumpulan se Blitar Raya

×

Bupati Beri Medali Pemenang Lomba Renang Kelompok Umur Antar Perkumpulan se Blitar Raya

Sebarkan artikel ini
20240428 214528 0000

Blitar, Detikzone.net – Bupati Blitar,Hj.Rini Syarifah memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan medali kepada pemenang lomba kejuaraan lomba renang kelompok umur antar perkumpulan se Blitar Raya Piala Bupati Blitar, Minggu, (28/4/2024)di Kolam Renang Lovina, Talun.

Hj.Rini Syarifah Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini menyampaikan bahwa kegiatan lomba renang ini juga dalam rangka seleksi para atlet renang yang ada di Kabupaten Blitar untuk nanti dipersiapkan mengikuti POPDA Tahun 2024 yang rencananya akan dilaksanakan di Bangkalan.

Bupati berharap adanya Kejuraan Lomba Renang ini dapat memotivasi para atlet renang Kabupaten Blitar untuk semakin giat berlatih dan meraih prestasi.

Untuk diketahui bersama bahwa kegiatan kejuaraan lomba renang kelompok umur antar perkumpulan se Blitar Raya Piala Bupati Blitar ini diikuti oleh 12 Club renang, baik dari Kabupaten maupun Kota Blitar.

Dalam kejuaraan tersebut Club Sailfish sebagai jawara atau Juara umum 1 Sailfish SC, Juara umum 2 Garrarufa SC dan Juara umum 3 Pradah SC.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Anindya Putra menyampaikan bahwa kejurkab renang ini diikuti total 237 atlet, diikuti 12 perkumpulan renang Kab/Kota se Blitar Raya.

“Dengan tajuk pembinaan atlet berbakat dan sebagai ajang seleksi Pekan Pelajar Olahraga Daerah Jatim (POPDA Jatim 2024),” katanya.

Selain itu diharapkan ajang ini sebagai bahan evaluasi pelatih dalam menjalankan program latihannya.

“Sehingga ke depannya Kabupaten Blitar akan lebih berkembang dan berprestasi lagi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan