Pemerintah

Bupati Sumenep Tambah Pundi-pundi Penghargaan dari Kemenhub RI

×

Bupati Sumenep Tambah Pundi-pundi Penghargaan dari Kemenhub RI

Sebarkan artikel ini
20240427 110440 0000
Foto: Piagam penghargaan Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep diberikan  oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Dr. Capt. Antoni Arif Priadi kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo di Jakarta, Jumat (26/04/2024).

Sumenep, Detikzone.net- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo kembali menambah pundi-pundi penghargaan.

Kali ini, penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Perhubungan RI sebagai bentuk apresiasi atas dukungan menyukseskan pelaksanaan angkutan laut lebaran 2024 (1445 H).

Piagam penghargaan Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep diberikan  oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Dr. Capt. Antoni Arif Priadi kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo di Jakarta, Jumat (26/04/2024).

“Penghargaan ini untuk masyarakat Sumenep,” katanya usai menerima penghargaan.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran penyelenggaraan angkutan laut lebaran tahun ini, sehingga masyarakat mudik dan balik lebaran dengan aman.

“Kabupaten Sumenep yang meliputi wilayah daratan dan kepulauan untuk angkutan laut sangat penting dalam mendukung suksesnya mudik dan balik lebaran, sehingga kolaborasi penanganannya lebih baik pada tahun mendatang supaya bisa memberikan pelayanan lancar dan aman,” pungkasnya

Menurutnya, Pemerintah daerah dalam menangani angkutan laut lebaran berkolaborasi dengan berbagai pihak, sehingga pelaksanaannya di Kabupaten Sumenep tidak ada hambatan baik arus mudik maupun balik lebaran.

“Kementerian Perhubungan menilai Pemerintah Kabupaten Sumenep telah melibatkan semua pihak dalam mengkomunikasikan dan menyosialisasikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan mudik dan balik lebaran agar aman dan lancar,” terangnya.

“Semoga penyelenggaraan angkutan laut lebaran tahun depan bisa lebih baik lagi,” tandas Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Tinggalkan Balasan