Pemerintah

Bupati Apresiasi Terlaksananya Halal Bihalal Akbar IGTKI PGRI Blitar

×

Bupati Apresiasi Terlaksananya Halal Bihalal Akbar IGTKI PGRI Blitar

Sebarkan artikel ini
Desain tanpa judul 20240426 195422 0000

Blitar, Detikzone.net – Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadir Halal Bihalal Akbar yang diselenggarakan oleh IGTKI – PGRI Kabupaten Blitar bertempat di Pendopo Sasana Hadi Praja, Sabtu ( 20/4/2024).

Ketua IGTKI Kabupaten Blitar Yoerin melaporkan Halal Bihalal ini mengambil tema ” Silaturahmi memperkuat sinergi, bergerak mewujudkan IGTI yang maju dan berkelanjutan.”

Kegiatan Halal Bihalal Akbar ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar,Ketua PGRI, Ketua Muslimat NU Kabupaten Blitar, Dewan Pengawas Pendidikan, Ketua MUI Kabupaten Blitar dan sekitar 2.250 guru Taman Kanak – Kanak se-kabupaten Blitar.

Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksana halal bihalal Akbar yang diselenggarakan IGTKI – PGRI Kabupaten Blitar

Rini Syarifah juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah.Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

“Semoga setiap Khilaf dan salah baik sengaja’ maupun tidak,bisa lebur termaafkan dalam silahturahmi ini,” ucap Bupati Blitar.

Desain tanpa judul 20240426 195359 0000

Rini Syarifah juga mengajak guru yang hadir untuk mendukung upaya Dinas Pendidikan guna mewujudkan siswa yang berkarakter dan berbudi pekerti, sekaligus meminimalisir penggunaan gadget pada anak, diantaranya melalui Program Sekolah Sak Ngajine, penggunaan bahasa Jawa dan program lain sebagai inovasi.Karena di Taman Kanak – Kanak adalah awal pembelajaran bagi anak usia dini dalam mengenal lingkungan sekitar.

“Saya berpesan kepada guru pendidik di Kabupaten Blitar harus bisa maju bersama dan menyatukan visi misi agar peserta didik semakin unggul dan berkualitas,” imbuh Bupati Blitar.

Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah diakhir sambutannya, berharap para guru tetap menjaga kekompakan dan komunikasi baik di internal maupun eksternal,serta terus berinovasi dan kreatif membawa organisasi IGTKI bisa semakin maju dalam mencerdaskan anak – anak bangsa menuju Indonesia emas.( Adv/Kominfo )

Tinggalkan Balasan