Berita

Halalbihalal Diskominfo Sumenep, Indra Wahyudi Bertekad Jaga Prestasi

×

Halalbihalal Diskominfo Sumenep, Indra Wahyudi Bertekad Jaga Prestasi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240418 215459 scaled
Foto: Halal Bihalal Diskominfo Sumenep

Sumenep, Detikzone.net- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Indra Wahyudi, bertekad untuk terus menjaga kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini. Kamis (18/04/2024).

“Saya berkomitmen untuk menjaga kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini,” kata Indra Wahyudi saat menggelar Halal Bihalal, sekaligus pisah sambut pimpinan, di Aula Diskominfo. Kamis, 18/04/2024.

Acara yang dihadiri seluruh pegawai dan Dharma Wanita Diskominfo Kabupaten Sumenep tersebut berlangsung penuh kekeluargaan.

Dirinya merasa bangga dan terhormat atas amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin Diskominfo.

“Saya merasa terhormat dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Diskominfo Sumenep ini,” jelasnya.

Sementara itu, Eks Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Diskominfo atas dukungan dan kerja keras mereka selama 5 tahun kepemimpinannya.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran Diskominfo selama ini,” ungkapnya.

Ia pun membeberkan raihan prestasi Diskominfo Kabupaten Sumenep selama kepemimpinannya.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada Ferdiansyah Tetrajaya sebagai tanda pelepasan dari jabatannya.

Tinggalkan Balasan