Pemerintah

Terus Menerus Tayangkan Videotron Mantan Bupati Sampang, Anggota DPRD Semprot Diskominfo

×

Terus Menerus Tayangkan Videotron Mantan Bupati Sampang, Anggota DPRD Semprot Diskominfo

Sebarkan artikel ini
IMG 20240417 WA0131
Foto: Videotron Taman Kota Sampang

SAMPANG, Detikzone.net – Videotron di Area Taman Kota terus menerus tayangkan mantan Bupati Sampang, Anggota DPRD Sampang Aulia Rahman semprot kinerja Diskominfo Sampang yang dinilai tidak profesional.

Sebab, sampai sekarang layar itu masih saja menayangkan beberapa kegiatan pemerintahan dimasa kepemimpinan mantan Bupati H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H Abdullah Hidayat.

“Saya heran kenapa sampai sekarang gambar mantan Bupati masih berseliweran di layar itu, padahal sekarang sudah era kepemimpinan PJ Bupati Rudi Arifiyanto bukan lagi eranya Slamet Junaidi,” kata Anggota DPRD Sampang Aulia Rahman. 16/04/2024.

Sebenarnya, tutur Aulia Rahman, Diskominfo ini bagian dari Pemerintah Daerah apa keluarga mantan Bupati.

“Diskominfo itu bawahan PJ Bupati apa masih jadi kacung mantan Bupati? ,” tuturnya heran.

Politikus Partai Demokrat itu meminta Diskominfo agar lebih maksimal dalam mengelola layar videotron tersebut.

“Gambar dan video yang ditayangkan haruslah yang berkaitan dengan kegiatan pemerintahan di era kepemimpinan PJ Bupati Rudi Arifiyanto. Tujuannya agar masyarakat tahu dan sama-sama mengawal,” ungkap dia.

“Kami menyampaikan kritik seperti ini bukan sebagai antitesa Slamet Junaidi. Tapi lebih kepada menjaga dan mengawasi kinerja OPD terkait. Kami berhak mengkritik karena Diskominfo adalah mitra kami di Komisi I,” tegas Aulia Rahman.

Pihaknya menyayangkan Layar Videotron selama ini tidak pernah menayangkan kegiatan yang dilaksanakan Legislatif. Seperti Sidang Rapat Paripurna, rapat kerja dengan OPD dan kegiatan lainnya.

“Selama ini kegiatan legislatif tidak pernah ditayangkan di layar itu. Padahal pengadaan dan belanja barang layar videotron itu masih melalui persetujuan DPRD,” pungkasnya.

Sementara, Kadis Kominfo Amrin Hidayat Sampang saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya oleh media ini tidak merespon.

Tinggalkan Balasan