Pemerintah

Momen Lebaran, Festival Layangan LED Bakal Hibur Wisatawan Pantai Lombang Sumenep

×

Momen Lebaran, Festival Layangan LED Bakal Hibur Wisatawan Pantai Lombang Sumenep

Sebarkan artikel ini
Desain tanpa judul 20240415 180854 0000
Foto: Festival Layangan LED akan hibur wisatawan di pantai Lombang Sumenep

Sumenep, Detikzone.net+ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Disbudporapar Sumenep terus berkomitmen untuk memberikan sajian kesenian yang unik pada banyak wisatawan. Hal itulah yang diwujudkan dalam gelaran Festival Layangan LED yang akan berlangsung sebentar lagi, Senin malam (15/04/2024).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menuturkan bahwa gelaran ini juga diharapkan dapat dengan baik dimanfaatkan oleh pelaku UMKM di Pantai Lombang untuk menawarkan jualannya pada tiap pengunjung.

“Sehingga semua akan merasakan dampak baik dari event ini,” ungkap Bupati Fauzi.

Menimpali pernyataan bupati, Kepala Disbudporapar Sumenep Mohammad Iksan optimis bahwa event Layangan LED menghibur banyak warga setempat dan pengunjung.

“Karena kalau pada malam hari, layangan yang dihiasi lampu LED ini akan tambah indah dipandang ketika terbang di udara bebas,” yakinnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kabupaten Sumenep, Nida Emilia Dusturia mengaku senang karena liburannya pada momen lebaran tahun ini, mendapatkan hiburan dan tontonan menarik dari pemerintah setempat..

“Ini bukti bahwa pemerintah setempat serius untuk memberikan pertunjukan yang berkesan pada kami. Warga yang hendak berlibur lebaran ke Pantai Lombang,” pungkasnya.

Diketahui, festival layangan LED akan dibuka sebentar lagi, Senin malam (15/04/2024). Kegiatan ini dimeriahkan juga oleh keikutsertaan para pimpinan OPD, pemerintah camat bahkan pemerintah desa.

Tinggalkan Balasan