Advertising

Momen Idul Fitri, Dirut Mitrabangsa Ajak Saling Bermaaf-maafan

×

Momen Idul Fitri, Dirut Mitrabangsa Ajak Saling Bermaaf-maafan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240410 WA0018
Pamflet lebaran hari raya Idul Fitri 2024

Sumenep, Detikzone.net- Setelah sebulan penuh lamanya menunaikan perintah wajib, melewati berbagai tantangan dan ujian menahan sakitnya lapar, kini umat islam sudah mencapai kemenangan yakni hari raya Idul Fitri.

Sebagai wujud syukur, Direktur utama media Mitrabangaa.id, Andi Kusmanto mengajak semua umat muslim merayakannya dengan penuh suka cita.

“Saatnya kita bersuka cita atas datangnya hari kemenangan ini,” kata Andi Kusmanto. Rabu, 10/04/2024.

Atas nama perusahan, keluarga dan pribadinya, ia pun mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada seluruh umat muslim.

“Atas nama perusahan, keluarga dan pribadi saya ucapkan selamat lebaran. Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Andi Kusmanto.

“Mari saling bermaafan maafkan, saling bersalam salaman dalam rangka merajut sekaligus menguatkan tali silaturahmi dan persaudaraan. Semoga ibadah puasa kita selama sebulan penuh dapat menjadi amal kebaikan dan semoga pula kita dipertemukan kembali kepada ramadhan yang akan datang. Sekali lagi, selamat merayakan hari raya Idul Fitri dengan penuh sukacita,” tukas Andi Kusmanto.

 

Tinggalkan Balasan