Advertising

Pengelola Wisata Pantai Lon Malang Sampang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

×

Pengelola Wisata Pantai Lon Malang Sampang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini
IMG 20240409 WA0189

SAMPANG, Detikzone.net – Di hari kemenangan, segenap keluarga besar pengelola wisata Pantai Lon Malang, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H,” kata Direktur wisata pantai Lon Malang,

Ia mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh semangat dan kedamaian.09/04/2024

“Mohon maaf atas segala kesalahan, baik lahir maupun batin,” jelasnya.

Pihaknya berharap, suasana perubahan semangat persaudaraan dan kerukunan tetap menjadi landasan dalam merayakan momentum bulan suci ini.

“Pantai Lon Malang menjadi saksi bagaimana masyarakat setempat bersatu dalam kebersamaan, saling memaafkan, dan menyebarkan kebaikan kepada sesama,” ucap Mastuki.

Perayaan Idul Fitri di Pantai Lon Malang tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar warga, tetapi juga sebagai wahana bagi mereka untuk menginspirasi satu sama lain dalam membangun harmoni dan perdamaian.

Semangat Mastuki dan masyarakat Pantai Lon Malang menjadi teladan bagi kita semua untuk selalu menjaga persaudaraan, mengedepankan toleransi, dan menyebarkan kebaikan kepada sesama, tidak hanya di hari kemenangan.

“Tetapi juga sepanjang tahun. Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan