Advertising

Idul Fitri, Kepala DPMD Sumenep: Menang dengan Sukacita

×

Idul Fitri, Kepala DPMD Sumenep: Menang dengan Sukacita

Sebarkan artikel ini
IMG 20240409 WA0267

Sumenep, Detikzone.net- Merasakan hari raya idulfitri setelah sebelumnya melewati tantangan dan rintangan selama berpuasa menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap umat Islam yang bertakwa. Kemenangan yang dijemput saat hari raya tentu membawa kebahagiaan tak biasa.

Hal itulah yang diakui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumenep, Anwar Syahroni Yusuf, melalui wawancara bersama Detikzone.net, Selasa (09/10/2024).

“Alhamdulillah kita sudah bisa merasakan kemenangan di hadapan mata. Setiap umat Islam yang bertakwa memang selalu mengharapkan momen bahagia seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Anwar Syahroni juga menyampaikan selamat kepada semua umat muslim di belahan dunia, khususnya di Kabupaten Sumenep, Madura, yang dalam waktu singkat ke depan akan menjalankan dan meramaikan pelaksanaan hari raya.

“Selamat hari raya idul fitri bagi semua masyarakat muslim di Sumenep, di Madura, di Indonesia dan sekitarnya. Mari bersihkan hati untuk menggapai kesempurnaan di hari yang penuh fitri,” jelasnya.

“Saya dan keluarga besar DPMD Kabupaten Sumenep juga menyampaikan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir serta batin. Apabila ada tutur kata tak sengaja menyakiti, mohon maaf dari kami sepenuh hati,” tutupnya dengan santun.

Tinggalkan Balasan