Advertising

Idul Fitri, Kepala Dinas PUTR Sumenep: Sambut Kemenangan dengan Kebahagiaan

×

Idul Fitri, Kepala Dinas PUTR Sumenep: Sambut Kemenangan dengan Kebahagiaan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240409 WA0264

Sumenep, Detikzone.net- Tidak ada kebahagiaan yang sebanding bagi umat Islam di dunia kecuali kebahagiaan dalam menyambut hari lebaran idulfitri. Menjadi momen paling dinanti-nanti. Di belahan bumi manapun, umat muslim rela mengantre di halaman masjid untuk mendirikan solat idul Fitri.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumenep Eri Susanto mengajak seluruh masyarakat muslim di daerah setempat secara khusus untuk menyambut hari yang fitri dengan kesejukan dan kebahagiaan.

“Kesejukan yang dimaksud adalah melakukan upaya-upaya salah satunya mewujudkan kerukunan dan hubungan baik antar sesama,” ungkapnya, dalam wawancara bersama Detikzone.net, Selasa (09/04/2024).

“Selamat melaksanakan hari raya idulfitri untuk semua umat Islam. Mohon maaf lahir dan batin. Saya dan keluarga Dinas PUTR Sumenep adalah manusia seperti layaknya yang bahkan memiliki kekhilafan dari disengaja bahkan tidak disengaja,” tambahnya.

Lebih lanjut, pejabat kerap disapa ‘Eri’ ini meminta agar kebahagiaan lebaran bukan hanya disebarkan pada sesama Islam saja. Namun mesti dilakukan terhadap semua manusia.

“Kebahagiaan ini harus dibagikan secara merata terhadap seluruh manusia dari berbagai agama. Bisa dimulai dengan menebar senyum, memperkuat silaturahim, dan memperindah toleransi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan