Advertising

Direktur RSUD Sumenep: Idul Fitri Waktu Tepat Membersihkan Hati

×

Direktur RSUD Sumenep: Idul Fitri Waktu Tepat Membersihkan Hati

Sebarkan artikel ini
IMG 20240409 WA0266

Sumenep, Detikzone.net- Perayaan idulfitri tak hanya menjadi puncak dari perjalanan panjang sebulan berpuasa. Hari raya ini juga menjadi momen tepat bagi seluruh lapisan umat Islam untuk membersihkan hati, mensucikan pikiran.

Itulah yang disampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H Moh Anwar Sumenep, Erliyati.

“Dengan meminta maaf dan saling memaafkan, maka pikiran dan hati umat muslim di dunia akan lebih terbuka. Memang, idulfitri adalah waktu tepat untuk membersihkan pikiran juga mensucikan hati,” ungkapnya, pada Detikzone,net., Selasa (09/04/2023).

Di kesempatan yang sama, Erliyati juga menyampaikan ungkapan selamat terhadap semua umat Islam di Bumi Sumekar karena dalam beberapa waktu ke depan akan merasakan kemenangan pada momentum lebaran.

Orang nomor satu di rumah sakit daerah Sumenep tersebut juga menuturkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak apabila ada tutur kata, perilaku, dan sebagainya yang dianggap melukai dan menyinggung perasaan.

“Baik secara pribadi, atau secara profesi. Kami dari RSUD Sumenep menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal kita selama ini, khususnya di bulan puasa kemarin, diterima di sisi Allah subhanahu wa taala,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan