Sosial Budaya

JPKPN Bogor Raya Berbagi Berkah Gelar  Santunan Anak Yatim dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

×

JPKPN Bogor Raya Berbagi Berkah Gelar  Santunan Anak Yatim dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sebarkan artikel ini
20240407 120252 0000

Bogor- Pada Sabtu, 6 April 2024, suasana di halaman Kantor Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor begitu hangat dan penuh berkah.

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional (JPKPN) Bogor Raya menggelar acara spesial yang bertajuk “JPKPN Bogor Raya Berbagi Berkah”.

Acara ini tidak hanya menjadi momen buka puasa bersama, tetapi juga menyelenggarakan santunan bagi anak yatim dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar.

Berbagai tokoh penting turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Ketua JPKPN Bogor Raya, Rizwan Riswanto, dan Pimpinan Redaksi jpkpnnews.co.id, Nana Suarna.

Kehadiran juga diperlihatkan oleh perwakilan kepolisian, pemerintahan setempat, serta Lurah Ciriung dan Camat Cibinong.

Ketua Panitia, Herman Muliarkoto, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya atas lancarnya acara ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberlangsungannya.

“Alhamdulillah, hari ini acara santunan anak yatim yang diselenggarakan bersama buka puasa bersama dapat berjalan lancar. Terima kasih kepada semua yang telah membantu dalam acara ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlimpah untuk kita semua,” ucapnya dengan penuh rasa haru.

Tak ketinggalan, Ketua JPKPN Bogor Raya, Rizwan Riswanto, juga turut menyampaikan kebanggaannya atas terselenggaranya acara ini. Ia memberikan apresiasi kepada panitia atas kesuksesan acara tersebut dan berjanji untuk memperluas kegiatan sosial semacam ini di masa mendatang.

Selain santunan dan buka puasa, acara ini juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat, yang dihadiri oleh tim medis dari DPP Kesira dan tim kesehatan dari Slimfit. Ustadz Heppy Zultan Mhum, dari tim Slimfit, memaparkan tentang produk mereka yang berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Tak lupa, ada juga pengisian tauziah oleh KH. Muhajir, yang menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan JPKPN Bogor Raya dalam memberikan santunan kepada anak yatim.

“Semoga JPKPN Bogor Raya terus berjuang untuk masyarakat dan membantu para parkir miskin dan anak yatim. Hari ini, anak-anak yatim ini disantuni, kelak insyaallah nanti mereka yang akan memberikan santunan,” ujar KH. Muhajir dengan penuh keyakinan.

DPP Kesira juga turut mendukung acara ini dengan menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, termasuk cek tekanan darah dan pemberian vitamin secara cuma-cuma.

Dr. Dian Palupi, dari DPP Kesira, menyatakan inisiatif pribadinya untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan, khususnya dalam menghadapi risiko tekanan darah tinggi dan kolestrol tinggi.

“Harapannya, kegiatan sosial semacam ini dapat terus berlanjut dan berkembang, memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Semoga JPKPN terus eksis dan memberikan kontribusi yang berarti dalam membantu masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan