Peristiwa

Ban Mobil Dinasnya Diranjau Paku, Sekretaris Disbudporapar Sumenep Lapor Polisi

×

Ban Mobil Dinasnya Diranjau Paku, Sekretaris Disbudporapar Sumenep Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini
20240407 125756 0000
Foto: Ban Mobil Dinas Sekretaris Disbudporapar diranjau paku orang tak dikenal.

Sumenep, Detikzone.net- Mobil Sekretaris Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata diranjau oleh orang tidak dikenal (OTK) saat parkir depan rumahnya di Jl. Meranggi emas no 10, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Mobil itu dirusak dengan cara ranjau ditaruk di bagian belakang dan depan ban mobil. Minggu, 07/04/24. Siang.

Roisul Kawim, Sekretaris Disbudporapar Sumenep mengatakan, kronologis bermula saat dirinya pulang menghadiri acara buka bersama di luar sekira pukul 18.30 Wib.

“Tadi malem abis pulang buka puasa bareng nyampek rumah 18.30 wib, kondisi bannya masih aman,” katanya.

Akan tetapi, lanjut Kawin, saat dirinya hendak mau keluar rumah pada pukul 20.30 Wib menggunakan mobil dinas, tiba tiba ada suara tusukan ranjau paku di ban mobilnya. Ia pun kaget.

“Saat mobil mau berjalan, tiba tiba suara tusukan ranjau paku itu terdengar keras, kemudian saya turun untuk melakukan pengecekan,” jelasnya.

“Ternyata ada ranjau paku yang masih gres yang sudah menancap ke depan ban belakang,” ungkap Kawim kepada pewarta Detikzone.net.

Adanya kejadian itu, Sekretaris Disbudporapar Sumenep ini langsung melaporkan kepada pihak berwajib melalui call center 110 guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus mengungkap pelaku.

“Sudah saya laporkan kepada pihak berwajib melalui call center 110 ke Polsek Kota,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan