Berita

Keluarga Besar LPKPMI dar Der Dor Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

×

Keluarga Besar LPKPMI dar Der Dor Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG 20240406 WA0110

Surabaya – Di bulan suci Ramadhan ini banyak dari sebagian besar Elemen Masyarakat melakukan aksi kegiatan bakti sosial seperti bagi-bagi Takjil di jalan, serta buka bersama. Untuk setiap bulan ramadhan Keluarga Besar LPKPMI Dar Der Dor Istiqomah mengadakan bagi-bagi takjil serta buka bersama.

Kali ini LPKPMI (Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Madura Indonesia) yang kerap di panggil DAR DER DOR berbagi Takjil serta buka bersama yang diagendakan bertempat di jalan raya Banyu Urip Kidul No. 105, Surabaya. Jum’at sore (05/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari beberapa kalangan seperti Ormas, Komunitas dan awak Media, diantaranya Ketua JSCO (Joyosemoyo Community) H. Hasan, anggota ormas MADAS (Madura Asli), seluruh anggota LPKPMI Dar Der Dor serta awak media.

H. Rosadi selaku Ketua LPKPMI Dar Der Dor tersebut mengatakan, “Dalam kesempatan bulan Ramadhan ini pihaknya bermaksud berbagi dan peduli terhadap sesama melalui pembagian Takjil kita dapat berbagi kebahagiaan kesesama dan menambah rasa syukur kita,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Pimpinan Umum Media Metro Liputan 7 yaitu H. Abdul Chodir Jaelani yang kerap dipanggil Abi Munif,Juga Di hadiri Ketua Umum H.hasan JOYOSEMOYO.ikut andil dalam kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut.

Sekjen LPKPMI Dar Der Dor bapak Sahri Ramadhan mengomandoi acara pembagian Takjil tersebut yang disediakan kurang lebih 500 box makanan beserta minuman yang dibagikan sekitar Jam 5 sore lebih menjelang buka puasa.

“Pembagian buka Takjil tersebut langsung dikerumuni warga sekitar dan penggunaan jalan sehingga terjadi kepadatan arus lalulintas akibat kegiatan pembagian Takjil, para anggota pun segera reflek untuk mengatur lalulintas tersebut sehingga jalanan kembali lancar walaupun sedikit tersendat.

Setelah kegiatan tersebut terlaksana semua anggota merapatkan barisan mereka untuk berbuka bersama di kediaman Ketua yaitu H. Rosadi yang memang sudah menyiapkan sajian makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut H. Rosadi berharap semoga kita semua mendapatkan barokah dan keberkahan di bulan Ramadhan ini,” terang Abi Munif.

Tinggalkan Balasan