Sosial Budaya

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Organisasi Pijar Nusantara Berbagi Parcel Pada Anggota

×

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Organisasi Pijar Nusantara Berbagi Parcel Pada Anggota

Sebarkan artikel ini
Desain tanpa judul 20240406 194658 0000
xr:d:DAGAgISKmLk:61,j:1954986257006431744,t:24040612

Blitar, Detikzone.net – Tergabung dalam organisasi Wartawan Pijar Nusantara di momen Ramadhan 1445 Hijriyah, berbagi Parsel kepada anggota wartawan. Ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas yang selama ini terbangun dengan baik dan harmonis.

Ketua Organisasi Pijar Nusantara Sutrisno.SH mengatakan, Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sangat mensyukuri bisa berbagi Parsel lebaran pada anggota yang bergabung.

“Alhamdulillah atas dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan wartawan, apa yang menjadi rencana baik ini bisa berjalan dengan lancar,” ucap Sutrisno Sabtu (6/42924)

Ia berharap, parsel ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Berbagi juga merupakan ungkapan syukur kepada Alloh SWT.  Karena terlebih dulu kita telah diberikan berkah dan rejeki, apalagi dilakukan dalam bulan yang penuh berkah di bulan Puasa ini. Dengan berbagi kita tidak hanya memberikan rasa bahagia kepada sesama namun tanpa kita sadari kita juga akan merasakan kebahagiaan yang lebih dan hari – hari menjadi lebih menyenangkan dan terkadang dengan kita berbuat baik juga bisa menularkan kepada orang lain untuk melakukan hal yang sama. ” ucapnya.

“Kami segenap pengurus dan anggota Wartawan Blitar Raya, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan