DaerahPOLRI

Divisi Propam Polri Tinjau Pos Pengamanan Idhul Fitri di Pringsewu

×

Divisi Propam Polri Tinjau Pos Pengamanan Idhul Fitri di Pringsewu

Sebarkan artikel ini
IMG 20240406 WA0022

PringsewuDetikzone.net – Tim dari Divisi Profesi dan Pengamanan Polri mengunjungi pos pengamana dan pelayanan idhul fitri di kabupaten Pringsewu pada Sabtu (6/4/2024). Kunjungan yang dipimpin Kombespol Sandy ini dalam rangka pengawasan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 yang sedang dijalankan Polres Pringsewu saat ini.

Kunjungan tim Divpropam Polri dengan pendampingan dari Bid Propam Polda Lampung ini diterima Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Wicaksono dan Jajarnya. dalam kesempatan ini tim juga melakukan pemeriksaan kedisiplinan personel polri yang terlibat dalam tugas pengamanan idhul fitri di lokasi tersebut.

Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Wicaksono mengatakan, kedatangan Tim Div Propam Polri dalam rangka untuk pengawasan pengamanan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Hari raya Idhul Fitri 1445 H di wilayah Provinsi lampung dan salah satunya di Kabupaten Pringsewu.

“Kedatangan tim mabes polri ini dalam rangka memastikan bahwa personel polri yang terlibat dalam pengamanan masa mudik dan balik idhul fitri 1445 H di Polres Pringsewu menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Kompol Robi di Pos Pelayanan Rest Area Pringsewu pada Sabtu siang.

Wakapolres menambahkan, dalam kunjungan tersebut tim Divpropam Polri berpesan agar seluruh personel yang terlibat dalam operasi ketupat melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab. tim juga meminta agar anggota mengedepankan sikap humanis dan responsive dalam saat memberikan pelayanan kepada para pemudik.

“Pesan dan arahan tim ini akan menjadi perhatian khusus kami agar pelaksanaan operasi ketupat dalam rangka mengamankan arus mudik dan balik idhul fitri dapat berjalan dengan sukses,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan