Sosial Budaya

Crew Tak Roniro Sumenep Bagikan Takjil Gratis

×

Crew Tak Roniro Sumenep Bagikan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
20240406 200606 0000

SUMENEP, — Jelang buka puasa, Paguyuban Crew Tak Roniro Bagikan Ratusan Takjil di perempatan pasar Legung kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep. Sabtu 6/4/2024.

Takjil tersebut diberikan kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas menjelang waktu magrib.

Sejumlah 700 bungkus paket takjil berupa Nasi kotak dan Air mineral diterima oleh masyarakat dengan antusias.

 

Inisiatif Crew Tak Roniro menyediakan takjil secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. Hal ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang bertujuan untuk pengentasan kelaparan dengan mendorong praktik berbagi makanan.

“Kami percaya bahwa Ramadhan adalah saat yang tepat untuk merangkul semangat kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Ini juga akan menjadi Program Tahunan yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar pada Ramadhan selanjutnya,” imbuh Koordinator takjil ramadhan, Amrosi kepada media nusainsider.com, Sabtu 6 April 2024.

“Keberkahan kegiatan ini tidak hanya terlihat dari senyum yang terpancar di wajah para penerima, tetapi juga dari semangat paguyuban yang tulus dalam berbagi. Dengan harapan untuk meluaskan dampak positifnya, Crew Tak Roniro mengajak masyarakat agar setiap orang dapat merasakan kebaikan dan keberkahan Ramadhan, “Pungkasnya.

Pengusaha muda tersebut melanjutkan bahwa Takjil gratis tersebut merupakan sumbangan dari pengurus dan Anggota, baik yang ada diperantauan maupun dikampung halaman.

Kekompakan dan kebersamaan tersebut juga bukan hanya terjadi pada saat pembagian takjil, akan tetapi juga terjadi sejak awal berdiri hingga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Diketahui, Paguyuban Crew Tak roniro adalah tempat Pengusaha yang berdomisili di Desa Legung timur kecamatan Batang-batang dan melalukan usahanya di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Tinggalkan Balasan