Sosial Budaya

Usai Sholat Jumat, Redaksi Detikzone Distribusikan Mushaf Alquran dan Santuni Anak Yatim

×

Usai Sholat Jumat, Redaksi Detikzone Distribusikan Mushaf Alquran dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
20240405 142732 0000
Foto: Santunan anak yatim dan dhuafa di desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan

Sumenep, Detikzone.net- Usai Sholat Jumat, Keluarga besar Redaksi Detikzone.net mendistribusikan ratusan Mushaf Alquran, santunan anak yatim  dan dhuafa di Musholla Al-Madany, desa Panongan, Kecamatan Pasongsongan. Jumat, 05/04/2024.

Kegiatan akan dilanjutkan dengan pembagian ratusan takjil dan buka puasa bersama.

Acara yang dipimpin langsung Pimred Igusty Madani tersebut berlangsung khidmat. Sebab, dihadiri oleh sejumlah Kepala Biro se-Madura.

20240405 143019 0000

Pada saat sambutan, Kabiro Sampang, Khoirul Anam mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dan pendistribusian wakaf Alquran itu merupakan serangkaian acara sosial kemanusiaan yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

“Di Sampang, kami juga mendistribusikan ratusan wakaf Alquran kepada masyarakat serta menggelar santunan yatim,” kata pria yang baru saja lulus UKW ini.

IMG 20240405 WA0098

Khoirul Anam menegaskan, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Keluarga besar media Detikzone.net kepada masyarakat.

“Komitmen kami akan terus memberikan sesuatu yang positif kepada masyarakat. Semoga bermanfaat,” tukas Anam.

Sementara, Pemimpin Redaksi Detikzone.net Igusty Madani mengungkapkan, kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa saat bulan suci ramadhan merupakan agenda rutin Detikzone.net.

“Yang jelas, kegiatan positif ini untuk mendorong semangat kepedulian sosial kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pria yang selalu berpenampilan ala santri ini pun berharap, seluruh wartawan Detikzone.net tidak hanya bisa menunjukkan karya tulis yang bagus namun juga harus memiliki akhlak yang baik.

“Seburuk apapun kita di mata orang lain, jangan sampai kita memperburuk keadaan dengan tidak menjadi bermanfaat bagi orang lain. Mudahan-mudahan, apa yang kita lakukan dapat menjadi penyemangat untuk selalu berbuat kebaikan,” tandasnya.

Pimred Detikzone menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan dan Mitra kerja Detikzone atas terselenggaranya acara santunan yatim dan pendistribusian ratusan Wakaf Alquran dan jam dinding.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan,” harapnya.

Dihadapan anak yatim dan kaum dhuafa, Igusty Madani meminta doa agar keluarga besar media Detikzone tetap kompak dan semakin sukses, kemudian ia pun memimpin doa Sapu Jagat dan keselamatan.

Tinggalkan Balasan