Berita

Pemerintah Desa Sungai Rengas Sukses Selenggarakan Gebyar Ramadhan

×

Pemerintah Desa Sungai Rengas Sukses Selenggarakan Gebyar Ramadhan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240405 WA0258

Kubu Raya – Pemerintah Desa Sungai Rengas sukses selenggarakan Gebyar Ramadhan 2024, berbagai kegiatan dilakukan dari Bazar Pakaian, Bazar Sembako Murah, ditutup dengan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Kantor Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Jumat, 05/04/2024.

Momentum bulan suci Ramadhan Pemerintah Desa Sungai Rengas di bawah kepemimpinan Kepala Desa Heri Kurniawan ST, sangat banyak kegiatan yang dilakukan di halaman kantor Desa Sungai Rengas.

Heri Kurniawan ST, saat diwawancarai awak media mengatakan, ini bukan yang pertama kali kita lakukan ini sudah yang ke 4 kalinya.

“Sengaja kita tidak expose ke publik karna memberi dengan kanan namun tangan kiri jangan sampai tahu.
Suksesnya kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan pemerintah desa, kita hanya menggerakkan saja, namun jika tanpa dukungan dari berbagai pihak tidak mungkin kegiatan ini akan terjadi,” katanya.

Kegiatan ini kita mulai dari bazar pakaian bekas layak pakai dengan tema beli sepuasnya bayar seiklasnya, begitu juga Bazar sembako murah bayar harga Hett, Alhamdulillah kegiatan lancar masyarakat terbantukan dengan bazar bazar yang kita lakukan.

“Kita tutup dengan santunan anak yatim sedesa Sungai Rengas, anak anak yatim kita kumpulkan hari ini di ruangan Kantor Desa guna untuk kita bagikan santunan dan paket untuk membuat para anak yatim ini bisa tersenyum saat menyambut Idul Fitri yang tidak lama lagi kita rayakan,” ucapnya.

“Kami Atas Nama Pemerintah Desa Sungai Rengas mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Rengas yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, tak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada seluruh Donatur yang telah mengiklaskan sedikit hartanya untuk berbagi kepada anak yatim, tak lupa kepada Ormas Lumbung Informasi Masyarakat yang sudah membatu dalam menyiapkan Beras Untuk di jual dengan murah di Desa Kami ini,” tuturnya.

IMG 20240405 WA0259

“Terakhir kami dari Pemerintah Desa Sungai Rengas mengucapkan minal Aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin selamat menyambut hari raya idul Fitri semoga kita kembali kedalam keadaan Fitri seperti bayi yang baru dilahirkan,” imbuhnya.

Syafarahman, Ketua Umum Lumbung Informasi Masyarakat kepada awak media mengatakan kegiatan bazar sembako murah kita lakukan di halaman kantor Desa Sungai Rengas atas seizin Kepala Desa Sungai Rengas.

“Kami sangat berterima kasih atas fasilitas yang dibantukan dan Alhamdulillah 3 hari berturut turut kita melakukan bazar sembako murah sebanyak 5 ton beras kita jual dengan harga murah guna membantu masyarakat dimana saat ini harga beras cukup tinggi di pasaran.
Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 2024 minal Aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin, semoga di hari yang Fitri ini kita mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tutupnya

Tinggalkan Balasan