Sosial Budaya

Perkuat Solidaritas, PT. GTAM Unit Pasar Anom Sumenep Bagikan 1.200 Takjil dan Buka Bersama

×

Perkuat Solidaritas, PT. GTAM Unit Pasar Anom Sumenep Bagikan 1.200 Takjil dan Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG 20240404 174645
Foto Kegiatan bagi bagi takjil dan buka puasa bersama .

Sumenep, Detikzone.net- Di Bulan Ramadhan 1445 yang sudah menginjak hari ke 24 ini, PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Pasar Anom, bagikan 1.200 Takjil dan buka Puasa bersama di Kantor Unit Pasar Anom, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis, 04/04/24, sore.

Kepala Unit Pasar Anom, PT. Gadai Terang Abadi Mulia, Fathor Rahman mengatakan, bagi bagi takjil dan buka Puasa bersama merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya.

” Kegiatan acara buka puasa bersama dan pembagian takjil ini merupakan agenda rutin tahunan mas, di PT. Gadai Terang Abadi Mulia khususnya di Unit Pasar Anom setiap bulan Ramadhan. Selain sebagai ajang silatarahmi sebelum libur lebaran acara bagi bagi takjil sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dan juga sebagai penguat solidaritas,” kata Fathor.

Acara bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di jalan Adirasa, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, tepatnya di pintu masuk pasar Anom yang dari selatan perempatan jalan kepada tukang becak dan semua pengendara yang melintas di jalan tersebut.

” Bagi-bagi takjil ini kita laksanakan untuk saling berbagi dan mengharap berkah, kemudian untuk buka puasa kita laksanakan di Kantor Unit Pasar Anom bersama semua staff Unit Pasar Anom, dan para pimpinan yang lainnya,” tambahnya.

Selain itu, masih kata Fathor Rahman, kepala Unit Pasar Anom yang dikenal dengan kesantriannya, juga mengatakan kegiatan acara bukber dan bagi takjil ini adalah bentuk soliditas dan rasa kebersamaan antar sesama karyawan di PT.Gadai Terang Abadi Mulia khusunya di Unit Pasar Anom.

” Saya berharap rasa kebersamaan antar karyawan di PT. Gadai Terang Abadi Mulia khususnya di Unit Pasar Anom semoga tetap terjaga dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta umur yang panjang, ” Harap Kepala Unit Pasar Anom.

Hadir dalam acara tersebut, Area Manager, Area Operational Manager, Kepala Unit Pasar Anom, dan semua staff Unit Pasar Anom PT. Gadai Terang Abadi Mulia.

Tinggalkan Balasan