Sosial Budaya

Letting 50 N46END24 GAJA50RA Polres Sumenep Gelar Pembagian Takjil Gratis dan Santunan Yatim

×

Letting 50 N46END24 GAJA50RA Polres Sumenep Gelar Pembagian Takjil Gratis dan Santunan Yatim

Sebarkan artikel ini
IMG 20240401 221200 1

Sumenep, Detikzone.net- Berharap berkah di bulan ramadhan sekaligus memperkuat solidaritas antar anggota, Letting 50 N46END24 GAJA50RA POLRES SUMENEP menggelar pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan raya di depan Masjid Jamik Sumenep. Senin, 01/04/2024.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan penuh semangat dan kekeluargaan.

Tidak hanya membagikan takjil gratis, personil teladan Polres Sumenep tersebut juga membagikan santunan kepada anak yatim.

Salah satu anggota Polsek Ambunten, Polres Sumenep, Bripda Yogie Ferdiansyah mengatakan, acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga menjadi wahana untuk saling mengenal dan mempererat jalinan persaudaraan di antara kami,” katanya.

Menurut dia, acara sosial kemanusiaan tersebut dihadiri oleh seluruh personil Leting 50 Polres Sumenep.

“Semua anggota Alhamdulillah Hadir,” jelasnya.

Ia berharap, momentum dapat memotivasi seluruh anggota untuk terus melakukan hal yang bermanfaat dan mendorong semangat kinerja.

“Semoga semangat kebersamaan melalui kegiatan ini dapat terus terjaga dan menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sumenep dalam menjalankan tugasnya demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan