Pemerintah

Harjad Ke-118, Wujudkan Kota Blitar Keren Unggul Makmur Dan Bermartabat

×

Harjad Ke-118, Wujudkan Kota Blitar Keren Unggul Makmur Dan Bermartabat

Sebarkan artikel ini
Tambahkan subjudul 20240401 203358 0000

Blitar, Detikzone.net – Pemerintah Kota ( Pemkot ) Blitar menggelar upacara memperingati Hari Jadi Kota Blitar ke-118, Walikota Blitar Santoso menjadi Inspektur Upacara, bertempat di Alon-alon Kota Blitar.

Hari Jadi Kota Blitar ke -118 dihadiri berbagai tamu undangan dan perwakilan kepala daerah tetangga untuk bersinergi bersama dalam mewujudkan Kota Blitar Keren, Senin (1/4/2024)

Walikota Blitar Santoso menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi, lembaga, kepala daerah tetangga, serta para investor telah ikut dalam pembangunan Kota Blitar. Para tamu undangan diajak untuk joget flash mob dengan lagu Blitar Kawentar setelah upacara selesai.

“Kita tadi ada kehadiran tamu daerah tetangga seperti Kota Batu, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Trenggalek turut serta menyemarakkan hari Jadi Kota Blitar yang jatuh tepat tanggal 1 April. Harapannya bisa bersama-sama mewujudkan Kota Blitar yang Keren, Unggul Makmur dan Bermartabat,” katanya.

Walikota Blitar mengatakan setelah upacara ini akan meresmikan UPT Puskesmas Sukorejo, lalu membuka pasar murah. Itu mempresentasikan Kota Blitar sebagai Kota Kecil di wilayah selatan yang maju di bidang perdagangan dan jasa.

“Kota Blitar juga menyandang kota dengan pelayanan kesehatan yang baik. Disamping juga banyak penghargaan yang totalnya ada 131 penghargaan selama periode yang menjabat,”pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan