Berita

Gerak PPRI24 Gelar Buka Bersama dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo- Gibran

×

Gerak PPRI24 Gelar Buka Bersama dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo- Gibran

Sebarkan artikel ini
20240401 201438 0000

Pontianak – Gerak PPRI24 Gelar Buka Bersama dan dirangkai acara tasyakuran atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka di Pilpres 14 Februari 2024 yang lalu di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Forum Bela Negara Provinsi Kalimantan Barat Senin 1 April 2024.

Seyogyanya KPU telah melakukan perhitungan suara berjenjang dari TPS hingga di tingkat KPU RI dan sudah melakukan rapat pleno dengan memutuskan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka Sebagai Presiden Terpilih dengan total suara lebih dari 90 juta suara setara lebih dari 58 %.

Saat di wawancarai awak media Ketua DPW Gerak PPRI24 sekaligus Ketua DPW Forum Bela Negara Provinsi Kalimantan Barat mengatakan bahwa “acara yang dilaksanakan pada hari ini adalah tasyakuran atas kemenangan Pak Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka, dimana acara kita rangkai dari buka puasa bersama sekaligus pembacaan Doa Rasul sebagai wujud kebahagiaan kami karna telah diberikan kemenangan oleh Allah SWT.

“Kami sangat bangga karna sosok yang kami kagumi akhirnya keluar sebagai pemenang suara terbanyak di Pilpres ini, olehkarena itu kami melakukan syukuran,” katanya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalbar khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya karna telah Iklas memberikan dukungan serta memberikan amanah kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” tambahnya.

“Dan Kita doakan agar Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka diberikan kekuatan dan kesehatan agar mampu membawa Indonesia menjadi Indonesia Emas di 2045 kedepan.” Tutupnya

Tinggalkan Balasan