Berita

Berkah Ramadhan, Pemdes Tobai Tengah Sampang Salurkan Bantuan beras Bulog ke 422 KPM

×

Berkah Ramadhan, Pemdes Tobai Tengah Sampang Salurkan Bantuan beras Bulog ke 422 KPM

Sebarkan artikel ini
20240328 213320 0000

SAMPANG, Detikzone.net- Di bulan yang penuh berkah, Pemerintah Desa (Pemdes) Tobai Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, salurkan bantuan beras Bulog kepada warganya.

Sebanyak 422 Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan beras tersebut di Balai Desa Tobai Tengah. 28/03/2024

Pj Kades Tobai Tengah , R. Yudi Cristiyanto, mengatakan, bantuan beras tersebut lantaran harga beras yang melambung tinggi (mahal).

” Kami selaku pemerintah desa sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan beras ini apalagi harga beras untuk saat ini sangat melambung tinggi sehingga bisa mengurangi beban belanja bahan pokok masyarakat,” terangnya.

Perlu diketahui bantuan kali ini tersalur ke 422 KPM sesuai sasaran, pemdes meminta kpm membawa ktp atau kk sesuai dengan nama yg terdaftar

” Kami berharap dengan adanya bantuan ini kpm dapat terbantu dengan baik dan dapat dipergunakan dengan baik juga oleh kpm,” tukasnya.

Sementara Buhori KPM mengucapkan terimakasih kepada pemdes Tobai Tengah dan pemerintah terkait yang telah memberikan bantuan beras.

” Kami mewakili KPM Desa Tobai Tengah mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pemdes dan pihak terkait atas bsntusn beras yang telah diberikan kepada kami kerena sangat membantu sekali, beres larang samangken pak, bahasa maduranya,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan