Ekonomi

Bazar Gebyar Ramadhan Kabupaten Bogor: Kolaborasi Lintas Ormas dan LSM Mewarnai Suasana Stadion Pakansari

×

Bazar Gebyar Ramadhan Kabupaten Bogor: Kolaborasi Lintas Ormas dan LSM Mewarnai Suasana Stadion Pakansari

Sebarkan artikel ini
IMG 20240328 WA0320

Cibinong, Detikzone.net – Suasana penuh semangat dan kegembiraan terasa di pelataran parkiran Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, pada Kamis (28/4/24), saat Forum Komunikasi Lintas Ormas dan LSM Bersatu Kabupaten Bogor menggelar Bazaar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah.

Acara yang akan berlangsung hingga 14 April 2024 ini menjadi pusat perhatian dengan kehadiran berbagai pihak, termasuk unsur Muspida wilayah Cibinong, 24 lintas ormas se-Kabupaten Bogor, serta Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, beserta para tamu undangan lainnya.

Ketua Forum Lintas Ormas Kabupaten Bogor, Daulat S Harahap, menyatakan kebahagiaannya karena Bazaar Gebyar Ramadhan resmi dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, yang diwakili oleh Lurah Pakansari. Harahap menekankan bahwa bazaar ini diselenggarakan khusus untuk kalangan masyarakat menengah bawah, sebagai upaya konkret untuk mendukung mereka dalam memenuhi kebutuhan Ramadhan.

“Dengan resmi dibukanya Bazaar Gebyar Ramadhan oleh Pemkab Bogor, melalui Lurah Pakansari, kami dari lintas ormas merasa bersyukur. Ini adalah bukti nyata dukungan kami terhadap masyarakat kalangan menengah bawah,” ujar Daulat S Harahap dengan tegas.

Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, menyambut baik acara ini dan mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk berpartisipasi dalam bazaar tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi dalam menjalani ibadah Ramadan.

“Acara ini tidak hanya tentang berbelanja kebutuhan, tetapi juga tentang solidaritas dan kebersamaan antarwarga. Mari kita jaga semangat kebersamaan ini,” tambah Rike Iskandar.

Bazaar Gebyar Ramadhan ini mendapat dukungan penuh dari lintas ormas dan LSM, menunjukkan kolaborasi yang harmonis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di tengah kegembiraan Ramadan, harapannya adalah kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan, terutama bagi masyarakat kalangan menengah bawah, dalam mempersiapkan kebutuhan Ramadan dengan lebih mudah dan terjangkau.

Tak hanya sebagai ajang belanja, bazaar ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan sosial dan menjalin kesejahteraan bersama di tengah-tengah masyarakat Bogor.

IMG 20240328 WA0321
🎪 Acara Seru:, Kuliner: Nikmati aneka hidangan lezat khas Ramadhan.,Musik: Hiburan musik live untuk menambah semangat berbelanja, Wahana Permainan: Keseruan tak terbatas untuk keluarga., Seni Budaya: Penampilan seni tradisional yang memukau., Komedi Putar: Tawa dan cerita lucu yang menghibur, 📢 Ayo, para pemilik produk! Segera daftarkan dan ikuti Bazar Ramadhan di Stadion Pakansari. Jadikan produk Anda sebagai bagian dari pengalaman Ramadhan yang tak terlupakan!

Semoga antusiasme dan semangat kebersamaan di Bazaar Gebyar Ramadhan Stadion Pakansari terus tumbuh dan menciptakan hubungan yang lebih dekat serta harmonis di bulan suci Ramadan.

Tinggalkan Balasan