Berita

HUT ke- 17, LSM Laskar NKRI Gelar Santunan 100 Anak Yatim dan Bagi bagi Takjil

×

HUT ke- 17, LSM Laskar NKRI Gelar Santunan 100 Anak Yatim dan Bagi bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
IMG 20240327 WA0010

Subang, Detikzone.net– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 17 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) laskar NKRI DPD kabupaten Subang salurkan santunan terhadap seratus anak yatim, piatu dan bagi bagi takjil buka bersama Kegiatan itu berlangsung di dihalaman kantor DPD Subang jl. Raya piere tandean blok Cicadas RT 10 RW 03 kelurahan Dangder Kabupaten Subang. Selasa, 26/03/2024.

Acara HUT LSM laskar NKRI ke-17 tahun ini dihadiri oleh teamsus Bagong torek DPP laskar NKRI ketua DPD Cikampek Ketua DPC laskar nkri sekabapaten subang dan para ketua kordes kordes LSM laskar NKRI tokoh masyarakat bapa RT 10 warga kelurahan dan seratus anak yatim piatu .

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia penyelenggara mengatakan alhamdulillah acara HUT LSM laskar nkri ke-17 ini, berjalan lancar. Pada acara ini, kami menggelar santunan seratus anak yatim piatu.

“Rencananya, tahun depan, kami akan memberikan santunan kepada seribu anak yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan itikat baik ini di ridhoi oleh Allah SWT, amiin,” katanya.

IMG 20240327 WA0009

Sementara itu, Bripka Rudi Supriyadi menyampaikan ucapan selamat HUT LSM Laskar nkri ke-17 tahun.

Dengan bertambahnya usia ini, LSM Laskar nkri semakin jaya dan ikut mendukung program-program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD LSM Laskar nkri bapa anton nugraha mengungkapkan bahwa dengan usia LSM Laskar nkri ke 17 tahun ini, kami masih diberi amanah dalam mengawal program pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, Kami bersyukur atas nikmat-Nya sehingga dapat memberikan rejeki dan berbagi untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu di sekitaran wilayah kelurahan dangder ungkapnya.

Lanjut pria yang mempunyai ciri khas rambut di panjang belakang ini mengungkapkan agar anak-anak yatim selalu di suport untuk tetap menjaga semangat dan percaya pada potensi diri dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, mereka harus terus belajar, berdoa, dan berusaha dengan gigih.

IMG 20240327 WA0008

Selain itu juga mengingatkan bahwa mereka tidak sendiri, karena selalu ada orang-orang yang peduli dan siap membantu mereka meraih impian dan cita-cita untuk menciptakan masa depan yang gemilang.

“Kami berpesan agar kalian terus menjaga semangat untuk tetap percaya diri jangan mudah berputus asa terus belajar berdoa dan berikhtiar karena menjadi yatim piatu bukanlah akhir segalanya ini adalah ujian dari Allah kalian harus mampu dan tabah menjalaninya kalian tidak sendiri kami akan selalu peduli dan membantu,” tambah Ketua LSM Laskar NKRi DPD subang.

Setelah itu, sebanyak seratus anak-anak yatim tersebut tampak begitu bahagia, saat mendapatkan santunan dari ketua LSM laskar NKRI Anton nugraha bersama istrinya.

 

Tinggalkan Balasan