Berita

Undang Gubernur dan Gus Miftah, PT. Bawang Mas Group Sukses Gelar Buka Puasa Bersama

×

Undang Gubernur dan Gus Miftah, PT. Bawang Mas Group Sukses Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG 20240326 WA0073

Pamekasan, Detikzone.net – H. Khoirul Umam selaku Owner PT. Bawang Mas Group sukses menggelar buka puasa bersama Mantan Gubernur Jawa Timur, Tokoh Nasional, Tokoh Agama dan ribuan masyarakat di Gudang Induk PT. Bawang Mas Group, Jalan Raya Trasak, Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan Madura pada Senin, (25/3/2024), kemarin .

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Jatim dan Gus Miftah tersebut untuk mempererat tali silaturahmi.

H. Khoirul Umam yang akrab di sapa H. Her mengatakan, acara buka puasa  dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Mantan Gubernur Jawa Timur, tokoh Nasional dan tokoh Agama bersama para masyarakat kabupaten Pamekasan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap tahun saat bulan puasa, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendinginkan hati kita, dan bisa saling memaafkan satu dan lainnya, serta saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini, semoga kita dapat aliran barokah bulan suci ramadhan, sehingga kita menjadi manusia yang beruntung dunia akhirat” ujarnya.

Dalam kegiatan buka bersama ini H. Her juga mengundang anak yatim, petani, ulama dan masyarakat sekitar untuk berbagi berkah dan sedekah atas hasil usaha yang dijalankan.

Sementara itu Gus Miftah dalam pidatonya menjelaskan, tidak semua orang kaya itu dermawan seperti H. Her.

“Orang kaya itu banyak, tapi yang ditakdirkan oleh Allah untuk menjadi dermawan itu tidak banyak,” tuturnya.

Mantan Gubernur Jawa Timur juga menyampaikan, kalau dirinya bersama Gus Miftah mendapat undangan dari Presiden terpilih, akan tetapi lebih mementingkan untuk hadir ke Pamekasan.

“Meskipun saya mendapat undangan dari bapak Prabowo tapi lebih mementingkan hadir ke Pamekasan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat Pamekasan,” pungkasnya.

Khofifah Indar parawansa juga menyampaikan, apa yang dilakukan oleh Owner PT. Bawang Mas Group dapat menjadi referensi kita bersama untuk saling membantu sesama.

“Bagi orang yang mampu, merupakan kewajiban untuk membantu orang yang kehidupannya kurang mampu,” imbuhnya.

Ibu Khofifah berharap kepada masyarakat yang berkecukupan untuk turut mendermakan, sebagian hartanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berharap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Pamekasan dapat meningkat dengan adanya para pengusaha yang sangat peduli dengan masyarakat kecil”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan