Sosial Budaya

Berharap Berkah, Keluarga Besar K.Ahmayu Bagikan 500 Takjil Ramadhan

×

Berharap Berkah, Keluarga Besar K.Ahmayu Bagikan 500 Takjil Ramadhan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240324 WA0246

Sumenep, Detikzone.net- Berharap berkah di bulan suci Ramadhan, keluarga besar K.Ahmayu berbagi kebaikan dengan menggelar acara bagi bagi takjil kepada masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Minggu, 24/03/2024.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga dimeriahkan dengan Bengkel Musik, musik elekton yang juga milik dari keluarga besar K.Ahmayu, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sebanyak 500 takjil gratis dibagikan kepada pengendara yang melintas di jl.Raya Kalianget barat, Desa Kalianget barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Pembagian takjil ini merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan oleh keluarga besar K.Ahmayu yang berdomisili di Desa Kalianget barat, yang kemudian akan dijadikan rangkaian kegiatan setiap tahun oleh keluarga besar K.Ahmayu.

Putri K.Ahmayu, Atik sapaan akrabnya menuturkan, bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

“Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini,” ujar wanita yang berparas cantik ini.

Selain itu, Wanita yang dikenal dermawan ini, juga Owner dari Bengkel Musik, menegaskan,

Pembagian takjil ini merupakan wujud nyata empati kepada sesama dan juga meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Ini adalah bukti nyata akan kecintaan kita kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini membawa berkah untuk sesama,” tegasnya.

IMG 20240324 WA0245 scaled

Atik adalah putri dari K.Ahmayu penggagas acara ini juga berharap, dengan adanya rangkaian kegiatan ini bisa menjadikan keluarga besarnya lebih harmonis dan kompak lagi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini keluarga besar saya lebih solid dan suka membantu kepada orang lain,” pungkasnya.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Putri dari K.Ahmayu serta para keluarga yang lainnya.

Hanya dalam tempo 15 menit 500 takjil habis diberikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintasi di area tersebut.

Tinggalkan Balasan