Peristiwa

Sejumlah Kades Sumenep dan Ketua AKD KIRNO Hadiri Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

×

Sejumlah Kades Sumenep dan Ketua AKD KIRNO Hadiri Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
IMG 20240323 WA0175
Foto: Ketua AKD Kecamatan Lenteng, KIRNO tampak duduk santai (kiri), sejumlah Kades dan tim sukses Prabowo-Gibran foto bersama.

Sumenep, Detikzone.net- Puluhan Kades dan sejumlah ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep yang dikabarkan sangat cukup dekat dengan partai merah tampak menghadiri syukuran kemenangan Prabowo – Gibran, termasuk KIRNO.

Kegiatan yang dihadiri orang berpengaruh di Sumenep tersebut digelar di gedung putih depan kantor BCA lama, desa Kolor Sumenep.

Pantauan wartawan, sejumlah kepala desa duduk manis saat bincang bincang positif dengan orang berpengaruh di Sumenep, termasuk Kirno ketua AKD Kecamatan Lenteng.

“Lihat tuh bagaimana ekspresi canggung para Kades dan sejumlah ketua AKD yang hadir,” kata relawan Prabowo Gibran di lokasi yang identitasnya engan disebut. Kamis, 21/03/2024.

IMG 20240322 WA0077 1
Foto: Ketua AKD Kecamatan Lenteng Kirno tampak duduk khidmat .

Sementara Dedi yang berapa waktu lalu mengaku orang Bupati Sampang saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinyalah yang mengundang.

“Yang undang kita bang,” ungkapnya.

Kendati demikian, Dedi menyebut yang diundang dalam acara syukuran itu tidak sepenuhnya tim pemenangan Prabowo- Gibran.

“Yang hadir memang tidak semua tim pemenangan Prabowo-Gibran, sebagian dari rekan-rekan kita juga bang,” tutur Deddi .

IMG 20240321 WA0228 scaled
Foto: Syukuran kemenangan Presiden dan Calon Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran

Berkenan itu, KIRNO, Ketua AKD Kecamatan Lenteng, saat dikonfirmasi mengenai kedatangannya dalam kegiatan syukuran kemenangan Presiden dan Wapres terpilih Prabowo-Gibran belum jua membalas upaya konfirmasi Detikzone.net.

Tinggalkan Balasan