Berita

GIBAS Resort Kabupaten Bogor Berharap Dukungan Penuh dari TF TJSL untuk Pembangunan 

×

GIBAS Resort Kabupaten Bogor Berharap Dukungan Penuh dari TF TJSL untuk Pembangunan 

Sebarkan artikel ini
IMG 20240322 WA02111

Bogor, Detikzone.net- Gibas Resort Kabupaten Bogor menghadiri rapat yang digelar bersama Tim Fasilitasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TF TJSL) Kabupaten Bogor.

Rapat ini diadakan di ruang rapat Cianten Bappedalitbang Kabupaten Bogor dengan tujuan utama untuk menindaklanjuti beberapa surat yang telah disampaikan kepada TF TJSL, sebagai langkah sinergis dalam mendukung pembangunan di wilayah, terutama Kabupaten Bogor. Jumat, 22 Maret 2024

Pimpinan Gibas Resort Kabupaten Bogor, Ir. Heri Darmawan, hadir para pengurus Resort Kabupaten Bogor, termasuk penasehat dan para wakil ketua, dalam rapat yang juga dihadiri oleh TF TJSL. Salah satu isu yang diangkat adalah mengenai kerjasama antara Gibas Resort dan TF TJSL untuk mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Bogor.

Rachman, Sekretaris Gibas Resort, mengungkapkan harapannya terkait respons dari perusahaan-perusahaan yang diharapkan turut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Gibas Resort kab bogor.

Ia menyampaikan keprihatinan atas lambatnya respon dari beberapa perusahaan yang dikoordinir oleh TF TJSL, hal ini menjadi fokus diskusi dalam rapat tersebut.

Sementara itu, Alexander, selaku Ketua TF-TJSL dan Koordinator III Bidang Jejaring Kerja Perusahaan, menjelaskan bahwa TF-TJSL saat ini memiliki 80 perusahaan anggota di Kabupaten Bogor. Program TF-TJSL yang dikenal dengan istilah Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki tujuan yang sejalan dengan visi dan misi pembangunan wilayah Kabupaten Bogor.

IMG 20240322 WA02161 scaled

Alexander mengapresiasi peran serta dari Gibas Resort GIBAS dalam menjalankan fungsi kontrol sosial di Kabupaten Bogor. Namun, ia juga mengakui adanya kendala terkait lambatnya respon dari sebagian perusahaan anggota TF TJSL.

Meski demikian, TF TJSL tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan sosial dan pembangunan yang digerakkan oleh Gibas Resort dan organisasi sejenisnya. Langkah-langkah koordinasi dan sinergi antara pihak Gibas Resort dan TF TJSL terus diupayakan guna mempercepat respons dan efektivitas program-program pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Diharapkan dengan dukungan penuh dari TF TJSL, kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Langkah awal ini diharapkan akan menjadi landasan yang kokoh untuk sinergi yang lebih luas dan berkelanjutan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan