Pemerintah

Tingkatkan Sinergitas, Pj.Bupati Bogor Terima Audiensi PTPN I Regional 2

×

Tingkatkan Sinergitas, Pj.Bupati Bogor Terima Audiensi PTPN I Regional 2

Sebarkan artikel ini
IMG 20240314 WA0141

CIBINONG- Pj.Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menerima audiensi jajaran PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 2 di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Rabu (13/3). Pertemuan membahas terkait peningkatan sinergi dan harmonisasi kerja antara program kerja PTPN I Regional 2 dengan kebijakan Pemkab Bogor dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Hadir pada kegiatan tersebut Regional Head PTPN I Regional 2, Heriyanto bersama jajarannya. Turut mendampingi Pj. Bupati Bogor, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang), Staf Ahli, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang), Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (Distanhorbun), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, pertemuan ini bagi Pemkab Bogor adalah suatu kehormatan, bisa bersilaturahmi, bertatap muka dengan jajaran PTPN I Regional 2. Selain bersilaturahmi, tentunya kita berdiskusi terkait perkembangan program kerja PTPN I Regional 2, sehingga ke depan bisa lebih sinkron, lebih bersinergi dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Jadi kita manfaatkan momentum ini untuk bisa menghasilkan sesuatu yang akan berkontribusi terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor,” ungkap Asmawa.

Regional Head PTPN I Regional 2, Hariyanto mengatakan, selama ini kerja sama dan kolaborasi antara PTPN I Regional 2 dan Pemkab Bogor sudah terbangun dengan baik. Yang terbaru misalnya, kerja sama dengan terkait pembangunan hunian tetap (huntap) dan pembangunan Rest Area Puncak.

“Hari ini, maksud kedatangan kami ingin terus meningkatkan sinergi dengan Pemkab Bogor. Kami akan terus meningkatkan komunikasi agar terdapat sinergi antara program kerja kami dengan kebijakan Pemkab Bogor,” kata Hariyanto.

Tinggalkan Balasan