Hukrim

PKD Pangereman Sampang Diduga Terima Uang Caleg Ratusan Juta Rupiah

×

PKD Pangereman Sampang Diduga Terima Uang Caleg Ratusan Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi oleh Gesuri
Foto: Ilustrasi

SAMPANG, Detikzone.net- Santer kabar dugaan salah seorang PKD di Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang menerima uang ratusan juta rupiah untuk pengkondisian salah seorang Calon Legislatif.

Tidak tanggung-tanggung, uang yang diterima oleh oknum PKD tersebut bernilai ratusan juta rupiah.

Menurut sumber terpercaya yang diterima media ini salah satu PKD yang menerima uang pengkondisian tersebut berinisial JHR.

“JH ini mengambil uang dari salah satu Caleg kisaran 110 juta rupiah. Pada hari tanggal 14 Februari itu sekitar 60 juta dan pada tanggal 15 Februari itu 50 juta,” ucap salah satu sumber kepada media ini.

Bahkan menurutnya, pasca menerima uang tersebut JHR langsung bergegas meninggalkan lokasi tempat ia mengambil uang yang diduga uang pengkondisian.

“Waktu JHR menerima uang saya ada distu juga, dan JHR langsung pergi” tambahnya.

Sementara itu JHR saat dikonfirnasi oleh media ini membantah atas dugaan telah menerima uang pengkondisian dari salah satu caleg.

“Mohon maaf uang pengkondisian apa ya mas? Mohon maaf saya tidak menerima uang sebesar itu?,” ucap JHR saat dikonfirmasi.

Menurut JHR dirinya hanya menerima uang dari PPS saja tidak ada uang pengkondisian untuk PKD.

“Siap kalau mau tanya detail terkait bagian itu nanti saya siapkan biar tahu semua uang itu dari siapa saja mas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan