Sosial Budaya

Media Timenews Peduli korban Banjir Sampang 

×

Media Timenews Peduli korban Banjir Sampang 

Sebarkan artikel ini
20240314 164018 0000

SAMPANG, Detikzone.net- Bantuan paket sembako dan takjil untuk korban banjir di Kabupaten Sampang, Madura, terus berdatangan.

Beberapa pihak yang mempunyai rasa kepedulian pun meninjau secara langsung dan menyerahkan bantuan.

Para dermawan yang peduli terhadap korban banjir tidak hanya para elite pejabat dan partai. Salah satu perusahaan media dari PT. TIMENEWS MEDIA NUSANTARA, turut memberikan paket sembako.

Paket sembako tersebut didistribusikan melalui Mat Jusi jurnalis Timenews.co.id dan dibantu oleh para relawan-relawan bencana alam.

Ratusan paket sembako dan takjil itu di distribusikan ke beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Sampang.

“Ada 500 paket sembako di distribusikan di Jalan Tenku Umar, Jalan Kakak Tua, Jalan Nuri, Jalan Imam Ghozali, Kelurahan Gunung Sekar. Dan Jalan Kajuk, Kelurahan Rong Tengah,” kata Mat Juzi, Kamis, (14/3/2024).

Ia menyampaikan, paket sembako yang disalurkan tersebut adalah bantuan dari Sugiono, pendiri Media Timenews.co.id kepada warga terdampak banjir.

“Saya pun merasa senang membantu menyerahkan paket sembako dari pendiri Media Timenews.co.id,” ungkapnya.

Mat Jusi menambahkan, banjir yang merendam Kabupaten Sampang perhari ini memasuki hari ketiga. Akibat dari bencana alam tersebut masyarakat tidak bisa beraktifitas secara normal.

“Sekarang banjir hari ketiga di Sampang, bantuan ini semoga membantu meringankan warga selama belum bisa beraktifitas secara normal,” ujarnya.

Sementara Ali, warga Jalan Kakak Tua yang terdampak banjir mengucapkan rasa terimakasih. Sebab, bagi dia bantuan ini merupakan bantuan yang pertama kali di distribusikan oleh Media Timenews.co.id.

Ia mengaku, setiap kali banjir melanda di Sampang lokasi ini tidak pernah tersentuh oleh bantuan apapun, baik itu sembako atau obat-obatan, dan lainnya.

“Saya sangat kagum ke media Timenews.co.id ini, karena meskipun dibilang baru di Kabupaten Sampang sudah bisa berkontribusi untuk membantu sesama,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan