Pemerintah

Bupati Sumenep Ajak ASN Tingkatkan Kebersamaan dan Kolaborasi

×

Bupati Sumenep Ajak ASN Tingkatkan Kebersamaan dan Kolaborasi

Sebarkan artikel ini
a8c1bcad93831463d0ad8871232d6d3c1308a880

Sumenep- Senin ( 26/02 ) Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep diharapkan untuk selalu meningkatkan kebersamaan dan kolaborasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“ASN harus memperkuat kebersamaan dan kolaborasi utamanya dalam melaksanakan program pembangunan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan perangkat daerah dan ASN, karena selama tiga tahun telah membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Kabupaten Sumenep lebih baik lagi,” kata Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo saat memimpin apel gabungan.

Selain itu, Bupati juga meminta agar seluruh jajarannya menjaga kebersihan dan keindahan kantor masing-masing.

“Itu dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat supaya terlindungi dan nyaman,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Menurutnya, dengan menciptakan kebersihan kantor, tentu akan  mengurangi risiko penyebaran penyakit dan infeksi, sehingga melindungi kesehatan abdi negara.

“ASN menjaga kebersihan kantor untuk menjaga kesehatan, karena bisa mempengaruhi kinerja dan suasana kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Bupati menyatakan, tempat kerja yang bersih dan indah bisa berdampak positif pada produktivitas kinerja ASN, sehingga mereka bisa bekerja dengan fokus tanpa ada gangguan ruangan kotor.

“Para ASN merasa lebih nyaman dan termotivasi di lingkungan kerja yang bersih yang ujung-ujungnya meningkatkan kualitas pekerjaan, begitupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan merasa nyaman,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan