Pemerintah

Bangun Daerah, Bupati Sumenep Tekankan Jajarannya Laksanakan Kolaborasi Pentahelix

×

Bangun Daerah, Bupati Sumenep Tekankan Jajarannya Laksanakan Kolaborasi Pentahelix

Sebarkan artikel ini
8b9a0ae665d8c33d8d744b036d38c890b6032601

Sumenep- Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mekankan Jajarannya agar melaksanakan kolaborasi Pentahelix demi suksesnya pembangunan.

“Yang jelas, multi pihak atau pentahelix harus dilaksanakan oleh jajaran pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan daerah di segala bidang,” kata Bupati di sela-sela Senam dan Jalan Jalan Santai (JJS) 3 Tahun Kepeminpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, di areal timur Taman Potre Koneng, Minggu (25/02/2024).

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah, agar pembangunan terus berkembang di segala sektor.

“Komponen masyarakat bersama pemerintah daerah bekerja sama dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep yang lebih baik,” kata Bupati di sela-sela Senam dan Jalan Jalan Santai (JJS) 3 Tahun Kepeminpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, di areal timur Taman Potre Koneng, Minggu (25/02/2024).

Kabupaten Sumenep bisa maju di segala sektor, manakala semua elemen berperan serta ikut bergotong royong untuk bersama-sama melakukan pembangunan sesuai bidangnya masing-masing, karena keberhasilan apapun tidak bisa dilakukan oleh pemerintah daerah saja.

Apalagi secara geografis Kabupaten Sumenep yang meliputi wilayah daratan dan kepulauan, tentu saja memiliki tantangan dan hambatan tersendiri dalam proses penyelenggaraan pembangunan.

Bupati menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus bergerak membangun daerah, karena Kabupaten Sumenep memiliki potensi yang besar untuk tumbuh dan berkembang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena itulah, Pemkab Sumenep berusaha melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat melalui program-programnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang telah mendukung selama 3 tahun, semoga kebersamaan terus berkembang dalam rangka mendorong pembangunan,” pungkasnya.

Sementara, senam dan JJS itu juga dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, bahkan bersama Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda dan masyarakat ikut memeriahkan dengan berbaur bersama peserta JJS.

MenPANRB Abdullah Azwar Anas menyatakan, kepemimpinan 3 tahun dalam memimpin roda pemerintahan Kabupaten Sumenep menjadi ajang refleksi untuk meningkatkan birokrasi menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan dalam 3 tahun yang sudah dijalani oleh Bupati dan Wakil Bupati dilakukan evaluasi untuk meningkatkan keberhasilan dan memperbaiki kekurangan supaya memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan