Berita

Sambangi Kantor PLN, IWO Sampaikan Keluhan Warga Terkait Tiang Listrik Miring 

×

Sambangi Kantor PLN, IWO Sampaikan Keluhan Warga Terkait Tiang Listrik Miring 

Sebarkan artikel ini
IMG 20240224 WA0021

Pamekasan, Detikzone.net -Ikatan wartawan online (IWO) mendatangi kantor PLN Pamekasan dalam rangka kordinasi keluhan salah satu tokoh masyarakat Desa Klampar,Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

Kedatangan sejumlah wartawan IWO Pamekasan kepada Manager ULP PLN Pamekasan menyampaikan perihal keluhan sekaligus laporan dari masyarakat serta tokoh masyarakat di Desa Klampar atas peristiwa adanya tiga pemuda yang tersengat arus listrik beberapa lalu.

Kejadian tersebut disebabkan adanya kabel tiang listrik yang diduga jaraknya terlalu dekat dan bergelantungan ke bawah yang mengakibatkan tiang listrik itu miring.

Kedatangan sejumlah wartawan yang tergabung di IWO PD Pamekasan tersebut disambut baik oleh Iral bidang Tim leader administrasi dan hukum di PLN pada Jumat. 23/2/2024 pagi.

Humas IWO PD Pamekasan, Ansori kepada Pegawai PLN Pamekasan menyampaikan panjang lebar keluhan dari salah satu warga Desa Klampar

Sementara, Manager ULP PLN Pamekasan ini mengucapkan terimakasih kepada tim IWO yang sudah menjadi mediator masyarakat untuk menyampaikan keluhan terkait kenyamanan dan pelayanan PLN di Pamekasan.

Iral juga menyampaikan agar ke depannya bisa bersinergi dengan komunitas ikatan wartawan online .

Tinggalkan Balasan