Berita

Warga Tampojung Pregi Bantu Satgas TMMD Ke-119 Kodim Pamekasan Bangun RTLH 

×

Warga Tampojung Pregi Bantu Satgas TMMD Ke-119 Kodim Pamekasan Bangun RTLH 

Sebarkan artikel ini
IMG 20240223 WA0117

PAMEKASAN, Detikzone.net – Hosna (51), seorang warga Dusun Pregi, Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Pamekasan, menjadi salah satu penerima manfaat dari program TMMD Ke-119 Kodim 0826/Pamekasan.

Hosna mendapat bantuan rehab rumah tidak layak huni, melalui Program Rutilahu dari TMMD Ke-119 tahun 2024, sehingga membawa harapan baru untuk kenyamanan tempat tinggalnya, Jum’at (23/02/2024).

Pembangunan rumah tinggal layak huni merupakan salah satu sasaran TMMD Ke-119 Kodim 0826/Pamekasan untuk meningkatkan kualitas hunian warga.

Semangat gotong-royong anggota TNI dan warga sekitar dalam membantu proses pembangunan rumah Hosna, memperlihatkan bahwa komitmen TNI dan pemerintah daerah dalam mewujudkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat.

Kapten Arh Joko Murtilam, Pasi Teritorial Kodim 0826/Pamekasan, dalam kunjungannya ke lokasi, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan kerja keras personel Satgas TMMD serta kerjasama yang baik dengan warga setempat.

“Gotong-royong dan semangat yang tinggi menjadi kunci dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Kapten Arh Joko Murtilam.

“Kebersamaan antara TNI dan masyarakat menjadi pilar utama dalam kesuksesan program ini, membawa dampak positif bagi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di Desa Tampojung Pregi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan