HukrimNasional

Dituduh Memakai Obat Terlarang, Istri Laporkan Suami

×

Dituduh Memakai Obat Terlarang, Istri Laporkan Suami

Sebarkan artikel ini
IMG 20240218 WA0053

Jatim- Sidang kasus perceraian warga Situbondo berbuntut laporan balik, karena adanya dugaan kesaksian palsu salah seorang saksi yang dihadirkan suami.

Aisyah menceritakan Kejadian berawal dari Abdullah yang mengajukan Permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Situbondo yang dipicu keributan besar yang terjadi saat Aisyah akan pamit ke Suami untuk pergi ke Bondowoso dan Abdullah tidak mengizinkan dan mendorongnya sampai jatuh.

” Saya didorong sampai terjatuh dan kejadian tersebut disaksikan orang banyak didepan umum, kebetulan tempat usaha suami dekat dengan tempat usaha almarhum abah saya, sebenarnya suami saya sudah sering melakukan KDRT pada saya, hingga psikis saya terganggu,” tutur Aisyah dengan mata berkaca – kaca saat ditemui di Kantor DPD Puskominfo Jatim di Bangkalan, Jum’at (16/02/2023).

” Suami saya akhirnya mengajukan surat permohonan cerai talak namun yang tidak bisa saya terima dalam persidangan saksi dari suami bernama Khotijah menyudutkan saya, ia bersaksi bahwa saya memakai obat-obatan terlarang, dan menyebarkan video syur padahal keterangan tersebut tidak ada dalam dasar surat permohonan cerai talak dan saya samasekali tidak pernah melakukannya” tegas Aisyah.

Karena dituduh memakai obat-obatan terlarang dan menyebarkan video syur.Aisyah berencana akan menuntut balik saksi beserta sang suami

” Saya tidak pernah tahu dan tidak pernah mengenal apa itu obat terlarang apalagi memakai dan saya juga tidak pernah merekam video syur apalagi menyebarkan,” tutur Aisyah.

Terpisah Ketua Puskominfo DPD Jatim dan YBH Bhatara, Umar Al Khotob akan mendampingi Aisyah untuk melaporkan Abdullah dan Khotijah karena sudah memberikan keterangan palsu dan melakukan pencemaran nama baik.

” Kami akan mendampingi Aisyah untuk melaporkan Suami dan Saksi karena dugaan keterangan palsu dan pencemaran nama baik, berdasarkan pasal 242 KUHP dan 310 KUHP ,” terang umar yang biasa dipanggil Ki Dalang.

Tinggalkan Balasan