Ekonomi

Badz Motor dan Stesya Beauty Store Gelar Grand Opening

×

Badz Motor dan Stesya Beauty Store Gelar Grand Opening

Sebarkan artikel ini
20240218 163955 0000

SUMENEP, Detikzone.net – Bengkel Badz Motor dan Stesya Beauty Store gelar  grand opening di Jl. Trunojoyo, desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Minggu (18/02/2024).

Grand opening ditandai dengan pemotongan bunga dan nasi tumpeng.

Bagi penggemar mobil yang ingin mendapatkan perawatan terbaik kini semakin dekat dengan hadirnya Bengkel Badz Motor untuk bisa mengetahui performa bagi kendaraan roda empat.

Bengkel ini buka 24 jam.

Owner Bengkel Badz Motor, Badrul Huda mengatakan, kehadiran Bengkel Badz Motor di Sumenep melayani ganti oli dan variasi mobil terlengkap dan termurah.

“Tentunya dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Selain grand opening Badz Motor sang owner juga melakukan grand opening Stesya Beauty Store.

Perlu diketahui Stesya Beauty Store menyediakan produk-produk perawatan dan kecantikan, seperti kosmetik, skincare hingga make up, semua tersedia dan terlengkap.

“Hadirnya Badz Motor dan Stesya Beauty Store ini kita dedikasikan untuk seluruh pelanggan kami,” ucap Owner Badz Motor yang akrab disapa Bad.

Sementara, Kades Gedungan, Masjukun dalam sambutannya menyampaikan selamat atas  dibukanya Badz Motor dan Stesya Beauty Store.

“Selamat atas launchingnya Badz Motor dan Stesya Beauty Store. Semoga dapat memberikan manfaat buat masyarakat,” jelasnya.

Hadi diantaranya perwakilan dari OLi Top1 PT. Topindo atlas Asia, oli Castrol SAS Group, oli Motul CV Trinanda Sentosa, dan owner dari Team Ayink beauty dari Lamongan, Aparatur Desa Gedungan, pelanggan setia Badz motor, serta kurang lebih 500 undangan yang hadir, yang dikomandoi Andi Ahmad E.O dan beberapa vendor.

Acara ini juga ditutup dengan elektone Sakera Musik dan undian kupon berhadiah bagi pelanggan Badz Motor, dengan hadiah utama sepeda listrik, kulkas dan TV, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan