Politik

Sembelih Kambing, Pembina Brigib: Saya Kira Banteng Ternyata Kambing

×

Sembelih Kambing, Pembina Brigib: Saya Kira Banteng Ternyata Kambing

Sebarkan artikel ini
20240215 021817 0000
Foto: Pembina Barisan Relawan Infant Gibran ( Brigib) sembelih Kambing

Sumenep, Detikzone.net- Pembina Barisan Relawan Infant Gibran ( BRIGIB) Fauzi AS menyembelih seekor kambing jantan yang sudah diwarnai merah di depan kantor sekretariat Brigib Jl. Sultan Abdurrahman, desa Kolor, Sumenep. Kamis, 15/02/2024.

Hal itu dilakukan Fauzi AS usai acara menyalakan lilin perdamaian bersama ratusan relawan Paslon 02 Prabowo- Gibran yang telah menang telak dari hasil penghitungan Quick Count.

Ditanya oleh wartawan, apa tujuan dari penyembelihan kambing jantan yang sengaja diwarnai merah tersebut, Fauzi As sebagai mengatakan bahwa simbol pengorbanan.

“Kambing adalah simbol dari pengorbanan mas, karena Kambing ini binatang kurban,” tuturnya.

Ia berkelakar bahwa kambing yang disembelihnya itu baru diambil dari kandang Banteng.

“Saya salah pilih mas, saya kira Banteng ternyata kambing,” ucapnya seraya tertawa.

Disisi lain, pembina Brigib itu mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena pelaksanaan Pemilu di berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami mengajak seluruh unsur relawan 01 dan 03, untuk melebur kembali menjadi satu. Sebab saat ini sudah tidak ada lagi 01 02 dan 03,” ungkap Fauzi AS.

Menurutnya, pelaksanaan pilpres 2024 sudah selesai dan Prabowo-Gibran hampir pasti jadi pemenang.

“Mari kita kembali bersatu padu memajukan Kabupaten kebanggan kita secara bersama-sama, jaga kondusifitas, sambil mulai bersilaturahmi dengan relawan paslon lain untuk tetap kompak menjaga Kabupaten Sumenep tercinta,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan