BeritaPolitik

Brigib Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama Para Relawan 01, 02, 03

×

Brigib Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama Para Relawan 01, 02, 03

Sebarkan artikel ini
IMG 20240215 WA0255
Foto: Acara silaturahmi dan makan bersama para relawan 01, 02 dan 03.

Sumenep, Detikzone.net- Jaga persatuan dan kesatuan, Barisan Relawan Infant Gibran (BRIGIB) mengundang sejumlah tokoh relawan 01 dan 03 menggelar silaturahmi yang dikemas dengan syukuran kemenangan bangsa Indonesia atas suksesnya pelaksanan Pemilu 2024.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah relawan 01, 02, 03 berlangsung di kantor Sekretariat Brigib Jl. Sultan Abdurrahman, desa Kolor, Kecamatan Kolor, Kabupaten Sumenep. Kamis, 15/02/2024.

Pembina Brigib Fauzi AS mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Brigib sejak semalam merupakan upaya untuk mewujudkan perdamaian.

“Selain wujud syukur atas suksesnya pelaksanan Pemilu 2024, kegiatan Brigib dari semalam hingga giat silaturrahmi ini merupakan wujud perdamaian dan persatuan bangsa Indonesia. Oleh karenanya, unsur relawan 01, 02, 03 kini melebur menjadi satu,” kata Fauzi As.

Fauzi As mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga perdamaian dan kondusifitas.

Sebab, menurut dia, perdamaian dan kondusifitas merupakan salah satu syarat untuk membuat Kabupaten Sumenep jadi lebih baik dan lebih maju.

“Mari kita kembali bersatu padu memajukan Kabupaten kebanggan kita ini secara bersama-sama. Jaga kondusifitas, terus bersilaturahmi dengan relawan paslon lain untuk tetap kompak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Brigib Faldy Aditya dalam arahannya menekankan agar seluruh relawan pendukung 01, 02, 03 kembali guyub dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa.

“Saat ini sudah tidak ada lagi kubu ini dan kubu itu. Kita semua bersaudara dan satu,” tuturnya.

Ia berharap acara silaturahmi dan makan makan bersama dapat menguatkan solidaritas antar pendukung Anies-Cak Imin, Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

“Kita semua harus bisa menguatkan kembali solidaritas persatuan dan kesatuan bangsa kita,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan